FOTO: Emma Watson Pamer Tato Baru di After Party Oscar 2018

Emma Watson hadir di gelaran pesta after-party Vanity Fair Oscar 2018 dengan memperlihatkan sesuatu yang baru di tubuhnya, yaitu sebuah tato.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 06 Mar 2018, 09:32 WIB
Emma Watson Hadiri After-Party Oscar
Emma Watson hadir di gelaran pesta after-party Vanity Fair Oscar 2018 dengan memperlihatkan sesuatu yang baru di tubuhnya, yaitu sebuah tato.
Aktris muda sekaligus aktivis sosial, Emma Watson menghadiri pesta after-party Vanity Fair Oscar 2018 di Beverly Hills, California, Minggu (4/3). Emma Watson tampil menawan dalam balutan gaun warna hitam tanpa lengan. (Dia Dipasupil/GETTY IMAGES/AFP)
Aktris muda, Emma Watson berpose setibanya pada pesta after-party Vanity Fair Oscar 2018 di Beverly Hills, California, Minggu (4/3). Tak hanya itu, rambut aktris 27 tahun ini juga terlihat terurai rapi dengan poni tengahnya. (Evan Agostini/Invision/AP)
Aktris muda, Emma Watson berpose setibanya pada pesta after-party Vanity Fair Oscar 2018 di Beverly Hills, California, Minggu (4/3). Aksesoris warna emas terlihat melingkar di leher Emma Watson, semakin menambah kesan mewah. (Evan Agostini/Invision/AP)
Aktris muda, Emma Watson menghadiri pesta after-party Vanity Fair Oscar 2018 di Beverly Hills, California, Minggu (4/3). Yang menarik mata semua orang bukan gaun yang dikenakan Emma, tapi sebuah tato besar di lengan kanannya. (Evan Agostini/Invision/AP)
Detail tato di lengan kanan Emma Watson pada pesta after-party Vanity Fair Oscar 2018 di California, Minggu (4/3). Tato itu bertuliskan 'Times Up' yang merupakan bentuk dukungannya dalam gerakan kampanye anti kekerasan seksual. (Evan Agostini/Invision/AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya