FOTO: Mengenal Emma Billet, Wanita Tukang Cukur Bulu Domba Profesional

Emma Billet memulai menjadi pencukur bulu domba sejak usia 19 tahun, dalam sehari Emma dapat mencukur bulu domba sebanyak 120 ekor

oleh Fatkhurroz diperbarui 06 Mar 2018, 15:15 WIB
Emma Billet, Wanita Seksi yang Akrab dengan Domba
Emma Billet memulai menjadi pencukur bulu domba sejak usia 19 tahun, dalam sehari Emma dapat mencukur bulu domba sebanyak 120 ekor
Seorang wanita bernama Emma Billet mencukur bulu domba di tempat pemotong bulu domba di New South Wales, Australia (21/2). Emma adalah wanita berusia 28 tahun yang berkerja sebagai pemotong bulu domba. (AFP/Peter Parks)
Seorang wanita bernama Emma Billet membawa seekor domba untuk dicukur bulunya di tempat pemotong bulu domba di New South Wales, Australia (21/2). Emma sudah memulai pekerjaannya sejak usia 19 tahun. (AFP/Peter Parks)
Emma Billet berpose dengan latar belakang kumpulan domba di tempat pemotong bulu domba di New South Wales, Australia (21/2). Dalam sehari Emma dapat mencukur bulu domba sebanyak 120 ekor. (AFP/Peter Parks)
Emma Billet mencukur bulu domba di tempat pemotong bulu domba di New South Wales, Australia (21/2). Emma Billet pencukur bulu domba berpangalaman yang cukup terkenal di wiliayah tersebut. (AFP/Peter Parks)
Seorang wanita bernama Emma Billet berpose untuk difoto diantara kumpulan domba di tempat pemotong bulu domba di New South Wales, Australia (21/2). (AFP/Peter Parks)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya