FOTO: Melihat Aksi Pemain Ski dalam Kompetisi Ski Joring di Colorado

Ski joring ini adalah olahraga yang berasal dari Skandinavia dan telah diadaptasi di Leadville, dalam olah raga ini pemain ski ditarik oleh kuda

oleh Fatkhurroz diperbarui 06 Mar 2018, 08:10 WIB
Melihat Aksi Pemain Ski dalam Kompetisi Ski Joring di Colorado
Ski joring ini adalah olahraga yang berasal dari Skandinavia dan telah diadaptasi di Leadville, dalam olah raga ini pemain ski ditarik oleh kuda
Joki kuda menarik pemain ski salju yang melompat saat mengikuti kompetisi Leadville Ski Joring ke-70 di Leadville, Colorado (4/3). Ski joring ini adalah olahraga yang berasal dari Skandinavia dan telah diadaptasi di Leadville. (AFP Photo/Jason Connolly)
Joki yang bernama Krista Halsmes menarik pemain ski Reuel MacDonald saat kompetisi Leadville Ski Joring ke-70 di Leadville, Colorado (4/3). Pada olahraga ini pemain ski ditarik oleh kuda dan meluncur diatas es. (AFP Photo/Jason Connolly)
Joki yang bernama Zach West menarik pemain ski salju Greg Dahl yang melompat saat mengikuti kompetisi Leadville Ski Joring ke-70 di Leadville, Colorado (4/3). (AFP Photo/Jason Connolly)
Seorang joki menarik pemain ski salju saat mengikuti kompetisi Leadville Ski Joring ke-70 di Leadville, Colorado (3/3). Dalam olahraga ini pemain ski harus melakukan lompatan dan tantangan lainnya. (AFP Photo/Jason Connolly)
Joki yang bernama Eric Mikkelsen menarik pemain ski salju Shawn Gerber saat kompetisi Leadville Ski Joring ke-70 di Leadville, Colorado (4/3). Kompetisi ski joring dimulai sejak 1949 dan digelar setiap tahunnnya. (AFP Photo/Jason Connolly)
Seorang joki menarik pemain ski salju saat mengikuti kompetisi Leadville Ski Joring ke-70 di Leadville, Colorado (3/3). (AFP Photo/Jason Connolly)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya