FOTO: Dramatis, Manchester United Menang Tipis di Kandang Crystal Palace

Sempat tertinggal 0-2, akhirnya Manchester United bisa membalikan keadan dengan skor akhir 2-3 atas Crystal Palace. Dengan kemenganan ini, MU kembali posisi kedua klasemen Liga Inggris

oleh Fatkhurroz diperbarui 06 Mar 2018, 07:42 WIB
Dramatis, Manchester United Menang Tipis di Kandang Crystal Palace
Sempat tertinggal 0-2, akhirnya Manchester United bisa membalikan keadan dengan skor akhir 2-3 atas Crystal Palace. Dengan kemenganan ini, MU kembali posisi kedua klasemen Liga Inggris
Striker Manchester United, Alexis Sanchez berebut bola dengan bek Crystal Palace James Tomkins saat pertandingan Liga Inggris di Selhurst Park, London (5/3). MU berhasil meraih kemanangan 3-2 dikandang Crystal Palace. (AFP Photo/Glyn Kirk)
Striker Manchester United, Alexis Sanchez melewati pemain Crystal Palace Aaron Wan-Bissaka saat pertandingan Liga Inggris di Selhurst Park, London (5/3). Pada pertandingan ini MU sempat tertinggal 0-2 atas Crystal Palace. (AP Photo/Tim Ireland)
Bek Manchester United Chris Smalling merayakan gol pertama untuk timnya saat melawan Crystal Palace dalam pertandingan Liga Inggris di Selhurst Park, London (5/3). Chris Smalling berhasil mencetak gol pada menit ke-55. (AFP Photo/Glyn Kirk)
Pemain Manchester United Paul Pogba berebut bola di udara dengan pemain Crystal Palace Martin Kelly saat pertandingan Liga Inggris di Selhurst Park, London (5/3). Gol ketiga MU berhasil dicetak oleh Nemanja Matic pada menit ke-90+1.(AP Photo/Tim Ireland)
Pemain Crystal Palace Patrick van Aanholt melakukan tendangan yang akhirnya membuahkan gol untuk timnya saat menjamu Manchester United dalam pertandingan Liga Inggris di Selhurst Park, London (5/3). (AP Photo/Tim Ireland)
Gelandang Crystal Palace Andros Townsend melakukan selebrasi saat menjamu Manchester United dalam pertandingan Liga Inggris di Selhurst Park, London (5/3). (AFP Photo/Glyn Kirk)
Pemain Crystal Palace Alexander Sorloth berebut bola dengan Bek Manchester United Chris Smalling saat pertandingan Liga Inggris di Selhurst Park, London (5/3). (AP Photo/Tim Ireland)
Striker Manchester United Romelu Lukaku merayakan gol kedua untuk timnya saat melawan Crystal Palace dalam pertandingan Liga Inggris di Selhurst Park, London (5/3). Dengan kemenangan ini, MU kembali posisi kedua klasemen Liga Inggris.(AFP Photo/Glyn Kirk)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya