FOTO: Nekat, Wanita Ini Telanjang Dada di Depan Mantan PM Italia

Seorang aktivis Femen bertelanjang dada di depan mantan PM Italia dan pemimpin partai Forza Italia, Silvio Berlusconi di Milan, Italia, Minggu (4/3/2018).

oleh Arnaz Sofian diperbarui 05 Mar 2018, 14:45 WIB
Nekat, Wanita Ini Telanjang Dada di Depan Mantan PM Italia
Seorang aktivis Femen bertelanjang dada di depan mantan PM Italia dan pemimpin partai Forza Italia, Silvio Berlusconi di Milan, Italia, Minggu (4/3/2018).
Seorang aktivis Femen melakukan aksi topless di tempat pemungutan suara di Milan, Italia, Minggu (4/3). Tempat itu lokasi di mana mantan PM Italia dan pemimpin partai Forza Italia Silvio Berlusconi akan memilih. (AP Photo/Antonio Calanni)
Seorang aktivis Femen saat melakukan aksi toplessnya di tempat pemungutan suara di Milan, Italia, Minggu (4/3). Pesan tersebut berbunyi " Berlusconi, Anda telah berakhir". (Miguel MEDINA/AFP)
Seorang aktivis Femen bertelanjang dada di depan mantan PM Italia dan pemimpin partai Forza Italia Silvio Berlusconi di Milan, Italia, Minggu (4/3). Lebih dari 46 juta orang Italia memilih pada hari ini. (AP Photo/Luca Bruno)
Mantan PM Italia dan pemimpin partai Forza Italia Silvio Berlusconi meninggalkan seorang wanita yang melakukan aksi topless saat pemungutan suara di Milan, Italia, Minggu (4/3). Aksi itu dilakukan di sebuah TPS. (Daniel Dal Zennaro/ANSA via AP)
Petugas keamanan membawa seorang aktivis Femen karena telah bertelanjang dada atau topless di hadapan mantan PM Italia dan pemimpin partai Forza Italia Silvio Berlusconi di Milan, Italia, Minggu (4/3). (AP Photo/Luca Bruno)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya