FOTO: Mewah, Salma Hayek Berjuntai Berlian di Oscar 2018

Penampilan Salma Hayek mengenakan gaun dengan aksen berlian di bagian dadanya saat Piala Oscar 2018 menjadi ajang untuk dirinya terlihat super glamor

oleh Arny Christika Putri diperbarui 05 Mar 2018, 12:11 WIB
Salma Hayek di Piala Oscar 2018
Penampilan Salma Hayek mengenakan gaun dengan aksen berlian di bagian dadanya saat Piala Oscar 2018 menjadi ajang untuk dirinya terlihat super glamor
Aktris Salma Hayek berpose untuk fotografer setibanya di karpet merah ajang Piala Oscar 2018 atau Academy Award ke-90 di Dolby Theatre, Los Angeles, Minggu (4/3). Penampilan Salma Hayek di karpet merah terlihat super glamor. (Jordan Strauss/Invision/AP)
Aktris Salma Hayek berpose untuk fotografer di karpet merah ajang Piala Oscar 2018 atau Academy Award ke-90 di Los Angeles, Minggu (4/3). Salma Hayek muncul dalam balutan gaun sequin warna pink dengan rok bergaya ruffle tumpuk (Jordan Strauss/Invision/AP)
Aktris Salma Hayek ikut ambil bagian pada malam penghargaan Piala Oscar 2018 di Dolby Theatre, Los Angeles, Minggu (4/3). Gaun Salma Hayek tersebut dipercantik dengan berlian yang menjuntai dari bagian bahu. (Christopher Polk/GETTY IMAGES/AFP)
Aktris Salma Hayek ikut ambil bagian pada malam penghargaan Piala Oscar 2018 atau Academy Award ke-90 di Los Angeles, Minggu (4/3). Untuk menambah kesan classy di tampilannya, Salma menata rambutnya dengan gaya old-Hollywood. (Jordan Strauss/Invision/AP)
Aktris Salma Hayek berpose untuk fotografer di karpet merah ajang Piala Oscar 2018 atau Academy Award ke-90 di Los Angeles, Minggu (4/3). Kesan classy itu semakin kuat dengan lipstik ungu tua yang dpadukan busana seksinya. (Jordan Strauss/Invision/AP)
Salma Hayek dan suami, Francois-Henri Pinault menghadiri karpet merah Piala Oscar 2018 di Los Angeles, Minggu (4/3). Tambahan aksesori seperti clutch silver dan anting chandeliernya pun membuat tampilan Salma cukup stunning. (Jordan Strauss/Invision/AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya