Jelang Nikah, Meghan Markle Dibuatkan Pesta Lajang oleh Kate Middleton

Kate Middleton berusaha menerima Meghan Markle sebagai anggota keluarga kerajaan dengan menggelar pesta lajang.

oleh Desika Pemita diperbarui 03 Mar 2018, 12:40 WIB
Kate Middleton berusaha menerima Meghan Markle sebagai anggota keluarga kerajaan dengan menggelar pesta lajang (AFP PHOTO/POOL/Chris Jackson)

Liputan6.com, Jakarta Dikabarkan tak akur dengan Meghan Markle, Kate Middleton membuktikan dengan memberikan kejutan kepada calon adik iparnya. Istri Pangeran William itu dikabarkan menggelar pesta lajang khusus untuk Meghan Markle, diwartakan The Hollywood Life, Sabtu (3/3/2018).

Kabar lain menyebutkan, pesta lajang yang digelar Kate Middleton untuk Meghan Markle menghabiskan biaya yang fantastis. Namun tak diberitahu jumlah uang yang dikeluarkan wanita yang mendapatkan gelar Duchess of Cambridge itu.

Seorang sumber yang mengaku dekat dengan Meghan Markle menyebutkan, Kate Middleton akan membuatkan pesta lajang terbesar. Bahkan, teman dan sahabat calon mempelai wanita akan hadir.

Salah satunya, Priyanka Chopra, artis Bollywood yang bersahabat dengan Meghan Markle. Ia dikabarkan menjadi tamu undangan di pesta lajang tersebut.

2 dari 5 halaman

Pesta Besar

Kate Middleton (AP/Frank Augstein)

"Kate Middleton tak sabar memberikan kejutan kepada Meghan Markle. Pesta lajang terbesar yang dihadiri teman-teman dan sahabat. Sepertinya, Priyanka Chopra juga akan hadir," ungkap seorang sumber kepada In Touch.

3 dari 5 halaman

Hanya untuk Wanita

Duchess of Cambridge, Kate Middleton (AP/Antonio Calanni)

"Pesta ini hanya untuk wanita. Tak boleh ada pria yang ikut dlaam pesta ini. Mereka akan melakukan hal-hal menyenangkan sebelum Meghan Markle menikah dengan Pangeran Harry," sumber tersebut menambahkan.

4 dari 5 halaman

Merawat Kecantikan

Kate Middleton dan Meghan Markle menghadiri forum tahunan pertama badan sosial (Royal Foundation) di London, Rabu (28/2). Berstatus ikon fashion, Kate Middleton dan Meghan Markle mengenakan busana dengan warna senada. (Chris Jackson/Pool via AP)

Pesta lajang ini ditutup dengan perawatan kecantikan bersama. Sumber lain menyebutkan, Kate Middleton juga menyiapkan perawatan spa untuk calon pengantin wanita menjelang hari besarnya.

5 dari 5 halaman

Pangeran Harry Telah Menggelar Pesta Lajang

Pangeran William bersama sang istri, Kate Middleton serta Pangeran Harry dan sang tunangan, Meghan Markle menghadiri tradisi pelayanan gereja di hari Natal Kerajaan Inggris di Gereja St. Mary Magdalene, Sandringham, Senin (25/12). (AP/Alastair Grant)

Pangeran Harry disebut-sebut telah menggelar pesta lajang. Rupanya pesta tersebut dibuat oleh Pangeran William sebagai hadiah untuk adiknya.

Biaya untuk pesta lajang Pangeran Harry tak main-main yaitu US$ 1 juta atau sekitar Rp 13 miliar. Pesta tersebut digelar di sebuah ski resort yang menjadi favorit anggota keluarga kerajaan Inggris.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya