FOTO: Pusat Rehabilitasi Pecandu Narkoba Terbakar, 24 Orang Tewas Terpanggang

Kebakaran hebat melanda salah satu pusat rehabilitasi pecandu narkoba di Ibu Kota Baku, Azerbaijan

oleh Arny Christika Putri diperbarui 03 Mar 2018, 11:37 WIB
Pusat Rehabilitasi Pecandu Narkoba Azerbaijan Terbakar
Kebakaran hebat melanda salah satu pusat rehabilitasi pecandu narkoba di Ibu Kota Baku, Azerbaijan
Regu pemadam kebakaran berupaya memadamkan api yang membakar sebuah pusat rehabilitasi pecandu narkoba di Ibu Kota Baku, Azerbaijan, Jumat (2/3). Setidaknya 24 orang telah dipastikan tewas dalam insiden kebakaran. (Sarkhan Kamally, APA Photo via AP)
Regu pemadam kebakaran dikerahkan ke sebuah pusat rehabilitasi pecandu narkoba di Ibu Kota Baku, Azerbaijan, Jumat (2/3). Kebakaran diduga terjadi akibat gangguan pada jaringan listrik di bangunan utama kompleks rehabilitasi tersebut. (APA TV via AP)
Regu pemadam kebakaran berupaya memadamkan api yang membakar sebuah pusat rehabilitasi pecandu narkoba di Ibu Kota Baku, Azerbaijan, Jumat (2/3). Sedikitnya 55 orang berada di bangunan saat api mulai berkobar. (APA TV via AP)
Petugas kepolisian menyelidiki lokasi kebakaran hebat yang melanda sebuah pusat rehabilitasi pecandu narkoba di Baku, Azerbaijan, Jumat (2/3). Kobaran api menghanguskan sebuah bangsal kayu di lantai satu, tempat pasien rawat inap. (TOFIK BABAYEV/AFP)
Petugas kepolisian berada di lokasi kebakaran hebat yang melanda sebuah pusat rehabilitasi pecandu narkoba di Baku, Azerbaijan, Jumat (2/3). Pusat rehabilitasi itu sudah cukup tua dan bangunannya sebagian besar berbahan dasar kayu. (TOFIK BABAYEV/AFP)
Regu pemadam kebakaran berjalan dekat lokasi kebakaran hebat yang melanda sebuah pusat rehabilitasi pecandu narkoba di Baku, Jumat (2/3). Regu Pemadam Kebakaran Azerbaijan mengerahkan 43 unit mobil pemadam serta 160 personel (TOFIK BABAYEV/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya