Alis Paku, Tren Kecantikan Ekstrem yang Viral di Dunia Maya

Alis paku, tren unik dan ekstrem yang viral di dunia maya. Berani coba?

oleh Nabila Mecadinisa diperbarui 04 Mar 2018, 17:30 WIB
Alis paku, tren unik dan ekstrem yang viral di dunia maya. Berani coba? (Foto: Instagram/@milan_bauranov)

Liputan6.com, Jakarta Ada saja kreasi unik yang datang dari dunia kecantikan, salah satunya alis. Kini, tren kecantikan tak terbatas pada paduan warna dan teknik makeup semata. Namun, ragam kreasi kreatif yang diaplikasikan pada bagian wajah bisa menjadi daya tarik tersendiri yang akan menambah keunikan tersendiri bagi seseorang.

Seperti yang dilansir dari marieclaire.com, akhir-akhir ini banyak orang yang terobsesi dengan alis. Entah dengan teknik bentuk alis sempurna yang mampu membingkai wajah dengan indah, atau kreasi-kreasi unik terhadap alis seperti alis berbentuk pohon Natal, sirip ikan, dan lain sebagainya.  

 

 

 

Pelajaran buat kamu nih girls, please baca aturan pakai produk kecantikan yang akan digunakan, jangan sampai kehilangan alis. (Foto: Triangle News/DailyMail.co.uk)
2 dari 3 halaman

Tren Alis Paku

 faktanya, baru-baru ini seorang makeup artist sekaligus mahasiswa arsitektur membuat kreasi yang mencengangkan. 

3 dari 3 halaman

Tren Alis Paku

Ia menyebut karyanya denga tajuk 'Nail Brows'. Makeup artist asal Siberia ini mengkreasikan ragam paku dan bahan metal lainnya yang diaplikaskan secara artistik pada alis. asilnya pun sangat diapresiasi oleh makeup artist ternama Kat Von D dan membuat kembali kreasi alis paku ini. 

 

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya