FOTO: Aksi Panggung Afgan Hibur Penggemar Saat Launching Album Baru

Afgan mempersembahkan album kelimanya, Dekade, sebagai hadiah untuk para fansnya Afganisme

oleh Fatkhurroz diperbarui 28 Feb 2018, 19:45 WIB
Aksi Panggun Afgan Saat Launching Album Baru
Afgan mempersembahkan album kelimanya, Dekade, sebagai hadiah untuk para fansnya Afganisme
Aksi panggung Afgan saat launching album terbaru berjudul Dekade di Jakarta, Rabu (28/2). Album baru tersebut merayakan 10 tahun atau satu dekade Afgan selama menjadi artis rekaman. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Penyanyi Afgan tampil menghibur penggemar saat launching album terbaru berjudul Dekade di Jakarta, Rabu (28/2). Dalam album yang berjudul Dekade ini terdiri 14 lagu, termasuk tiga nomor dari album sebelumnya. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Penampilan Afgan saat menghibur penggemar dalam launching album terbaru berjudul Dekade di Jakarta, Rabu (28/2). Dalam album ini ada 4 lagu baru di mana Afgan juga ikut menulis liriknya. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Aksi panggung Afgan saat launching album terbaru berjudul Dekade di Jakarta, Rabu (28/2). Empat lagu tersebut yakni Love Again, Sudah, Heaven (with Isyana Sarasvati & Rendy Pandugo) dan Take Me Back(feat Ramengvrl). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Penyanyi Afgan tampil menghibur penggemar saat launching album terbaru berjudul Dekade di Jakarta, Rabu (28/2). Afgan mempersembahkan album kelimanya, Dekade, sebagai hadiah untuk para fansnya Afganisme. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Penampilan Afgan saat menghibur penggemar dalam launching album terbaru berjudul Dekade di Jakarta, Rabu (28/2). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya