FOTO: Melihat Perkebunan Tembakau Terbaik di Kuba

Perkebunan tembakau di San Juan y Martinez, Provinsi Pinar del Rioini, merupakan yang terbaik di Kuba.

oleh Fatkhurroz diperbarui 01 Mar 2018, 07:30 WIB
Melihat Perkebunan Tembakau Terbaik di Kuba
Perkebunan tembakau di San Juan y Martinez, Provinsi Pinar del Rioini, merupakan yang terbaik di Kuba.
Seorang petani bekerja di perkebunan tembakau di San Juan y Martinez, Provinsi Pinar del Rio, Kuba (24/2). Kuba akan menyelenggarakan Festival Habanos ke-20, dalam acara ini para pecinta cerutu berkumpul. (AFP Photo/Yamil Lage)
Seorang petani membawa daun tembakau yang sudah dipetik di perkebunan tembakau di San Juan y Martinez, Provinsi Pinar del Rio, Kuba (24/2). Program festival itu menawarkan kunjungan ke perkebunan tembakau di Kuba. (AFP Photo/Yamil Lage)
Seorang petani mendorong gerobak yang berisi daun tembakau yang sudah dipetik di perkebunan tembakau di San Juan y Martinez, Provinsi Pinar del Rio, Kuba (24/2). Perkebunan tembakau ini merupakan yang terbaik di Kuba. (AFP Photo/Yamil Lage)
Seorang petani membawa daun tembakau di perkebunan tembakau di San Juan y Martinez, Provinsi Pinar del Rio, Kuba (24/2). Para peserta akan dibawa ke perkebunan tembakau terbaik di Pinar del Rio dan ke pabrik cerutu bersejarah. (AFP Photo/Yamil Lage)
Seorang petani bekerja di perkebunan tembakau di San Juan y Martinez, Provinsi Pinar del Rio, Kuba (24/2). Selama kegiatan tersebut pecinta cerutu akan memiliki kesempatan untuk menyaksikan dan merasakan langsung tembakau khas Kuba. (AFP Photo/Yamil Lage)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya