FOTO: Agnez Mo hingga Oprah Winfrey Eksis di Pemutaran Film A Wrinkle In Time

Acara gala premiere film Disney terbaru 'A Wrinkle in Time' dihadiri selebritas sekelas Oprah Winfrey, bahkan hingga salah satu penyanyi Indonesia, Agnez Mo.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 28 Feb 2018, 11:55 WIB
Gala Premiere Film A Wrinkle in Time
Acara gala premiere film Disney terbaru 'A Wrinkle in Time' dihadiri selebritas sekelas Oprah Winfrey, bahkan hingga salah satu penyanyi Indonesia, Agnez Mo.
Aktris sekaligus presenter, Oprah Winfrey menghadiri premier film "A Wrinkle In Time" di Hollywood’s El Capitan Theater, Los Angeles, Senin (26/2). Oprah Winfrey datang dalam balutan Atelier Versace mididress warna navy. (Jordan Strauss/Invision/AP)
Penyanyi Agnez Mo menghadiri premier film "A Wrinkle In Time" di Hollywood’s El Capitan Theater, Los Angeles, Senin (26/2). Agnes tampil seksi dalam balutan gaun hitam panjang dengan bagian dada yang sedikit terbuka. (instagram.com/sthanlee/)
Aktris dan produser Reese Witherspoon berpose untuk fotografer setibanya pada premier film "A Wrinkle In Time" di Los Angeles, Senin (26/2). Wanita 41 tahun ini tampil cantik dengan gaun berwarna merah marun yang dikenakannya (Jordan Strauss/Invision/AP)
Aktris Rowan Blanchard menghadiri premier film "A Wrinkle In Time" di Los Angeles, Senin (26/2). Rowan Blanchard berjalan di karpet merah dengan gaun yang berkilauan dan riasan eyeshadow ungu yang menarik perhatian. (Christopher Polk/GETTY IMAGES/AFP)
Aktris Storm Reid berpose untuk fotografer setibanya pada premier film "A Wrinkle In Time" di Los Angeles, Senin (26/2). Reid yang berperan sebagai Meg Murry itu memamerkan kepangnya yang panjang sampai ke pinggang. (Jordan Strauss/Invision/AP)
Aktris Tessa Thompson menghadiri premier film "A Wrinkle In Time" di Los Angeles, Senin (26/2). Tessa Thompson memadukan gaun malamnya dengan hairbun effortless serta lipstik hot pink dan cat-eyeliner yang dramatis. (Christopher Polk/GETTY IMAGES/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya