Nyanyikan Lagu Slank, Via Vallen Pilih Musik Ini

Via Vallen berkesempatan untuk berkolaborasi dengan Slank di konser "Slank In Love".

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 28 Feb 2018, 11:00 WIB
Via Vallen berkesempatan untuk berkolaborasi dengan Slank di konser "Slank In Love". (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Via Vallen menjadi salah satu penyanyi yang didapuk berduet dengan Slank di konser "Slank In Love".  Tentunya ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Via lantaran dirinya kerap melantunkan lagu-lagu milik Slank bila tengah manggung.

Kini, Via Vallen berkesempatan berkolaborasi satu panggung dengan Slank. Ia pun mendapat pujian dari grup band yang digawangi oleh Kaka, Bimbim, Ivan, dan Ridho itu.

 

2 dari 5 halaman

Lagu Jawa

Vokalis grup band Slank Kaka dan Via Vallen berduet dalam konser Slank In Love di Jakarta, Selasa (27/2). Slank dan Via Vallen menyanyikan lagu Cublek Cublek Sueng, Sue Ora Jamu, Gundul gundul Pacul dan Sayang yang dimedley. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Slank tak hanya melantunkan lagu-lagu miliknya di konser yang dihelat di Balai Sarbini, Jakarta, Selasa (27/2/2018). Bersama Via Vallen, mereka justru memilih lagu daerah.

Single "Cublak Suweng", "Gundul Pacul", dan "Suwe Orang Jamu" pun dilantunkan. Slank pun tak sungkan menyanyikan lagu "Sayang" milik Via Vallen. 

 

 

3 dari 5 halaman

Dangdut Koplo

Penyanyi dangdut Via Vallen digandeng band legendaris Slank dalam konsernya yang bertajuk 'Slank in Love' di Jakarta, Selasa (27/2). Di konser Slank in Love, Via Vallen dan Slank dengan membawakan lagu daerah secara medley. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Ini bukan kali pertama Via Vallen mendendangkan lagu-lagu milik Slank. Saat dirinya manggung, banyak permintaan yang datang padanya.

Serunya lagu-lagu Slank tak dinyanyikan sesuai dengan musik aslinya, melainkan dengan genre dangdut koplo. 

4 dari 5 halaman

Tiga Lagu

Via Vallen (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Sering, dari dulu aku sering bawain lagu 'Ku Tak Bisa', 'Terlalu Manis', dan 'Virus'. Banyak yang request ya, apalagi di pencinta dangdut, ya mereka lebih suka dan banyak di-request lagu-lagu Slank yang itu," kata Via Vallen.

 

5 dari 5 halaman

Tak Keberatan

Vokalis grup band Slank Kaka (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Slank sendiri tak merasa keberatan bila lagu-lagunya dinyanyikan di atas panggung dengan genre yang berbeda, termasuk dangdut koplo. Mereka justru merasa sangat senang dan bangga.

"Kayaknya 'Virus', 'Ku Tak Bisa' memang sering dikoploin, senang banget. Kalau buat manggung enggak apa-apa, asal jangan rekaman terus dijual hahaha," imbuh Kaka dalam sesi wawancara terpisah.

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya