FOTO: Cetak Rekor Baru di Olimpiade Musim Dingin, Atlet Ceko Disambut Bak Pahlawan

Ester Ledecka berhasil meraih dua medali dari dua nomor cabang olahraga yang berbeda, yakni ski dan snowboarding dalam Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018

oleh Fatkhurroz diperbarui 27 Feb 2018, 15:00 WIB
Cetak Rekor Baru di Olimpiade Musim Dingin, Atlet Ceko Disambut Bak Pahlawan
Ester Ledecka berhasil meraih dua medali dari dua nomor cabang olahraga yang berbeda, yakni ski dan snowboarding dalam Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018
Altet Olimpiade Musim Dingin Ester Ledecka menyapa para warga Ceko di Old Town Square di Praha, Ceko (26/2). Ester Ledecka berhasil meraih dua medali dari dua nomor cabang olahraga yang berbeda, yakni ski dan snowboarding. (AP Photo / Petr David Josek)
Altet Olimpiade Musim Dingin Ester Ledecka saat tiba di Old Town Square di Praha, Ceko (26/2). Torehan tersebut adalah sejarah baru yang terjadi di Olimpiade Musim Dingin, PyeongChang 2018. (AP Photo / Petr David Josek)
Ribuan orang berkumpul untuk menyambut atlet Olimpiade Musim Dingin Ester Ledecka di Old Town Square di Praha, Ceko (26/2). (AP Photo / Petr David Josek)
Seorang wanita bersiap untuk menyambut atlet Ester Ledecka di Old Town Square di Praha, Ceko (26/2). Ester Ledecka berhasil meraih dua medali dari dua nomor cabang olahraga yang berbeda, yakni ski dan snowboarding. (AP Photo / Petr David Josek)
Altet Olimpiade Musim Dingin Ester Ledecka berada di atas panggung saat acara penyambutannya di Old Town Square di Praha, Ceko (26/2). Torehan tersebut adalah sejarah baru yang terjadi di Olimpiade Musim Dingin, PyeongChang 2018.(AFP Photo / Michal Cizek)
Altet Olimpiade Musim Dingin Ester Ledecka berada di atas panggung saat acara penyambutannya di Old Town Square di Praha, Ceko (26/2). (AP Photo / Petr David Josek)
Altet Olimpiade Musim Dingin Ester Ledecka berpose memegang medali usai memenangkan lomba slalom di Olimpiade Musim Dingin 2018 di Pyeongchang, Korea Selatan (24/2). (AP Photo / Patrick Semansky)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya