FOTO: Jenazah Sridevi Segera Tiba di Mumbai, Selebritas Bollywood Datangi Rumah Duka

Meski jenazahnya belum sampai tetapi sejumlah selebritas Bollywood hadir di kediaman Sridevi Kapoor di Mumbai, India, untuk memberi penghormatan terakhir.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 27 Feb 2018, 10:21 WIB
Rumah Sridevi di Mumbai
Meski jenazahnya belum sampai tetapi sejumlah selebritas Bollywood hadir di kediaman Sridevi Kapoor di Mumbai, India, untuk memberi penghormatan terakhir.
Gambar bintang Bollywood Sridevi Kapoor terlihat di luar kediamannya di Mumbai, India, Senin (26/2). Jenazah Sridevi yang meninggal pada 54 tahun karena serangan jantung di Dubai, Uni Emirat Arab akan diterbangkan kembali ke India. (PUNIT PARANJPE/AFP)
Aktris Deepika Padukone mengunjungi rumah Anil Kapoor, adik dari suami Sridevi Kapoor, Boney Kapoor di Mumbai, Senin (26/2). Selama proses menunggu jenazah Sridevi, keluarga berkumpul dan menerima tamu yang menyampaikan duka di sana. (Sujit Jaiswal/AFP)
Aktor Bollywood, Kamal Hassan mengunjungi rumah Anil Kapoor, adik suami Sridevi Kapoor, Boney Kapoor di Mumbai, Senin (26/2). Selama proses menunggu jenazah Sridevi, keluarga berkumpul dan menerima tamu yang menyampaikan duka di sana. (Sujit Jaiswal/AFP)
Aktris Bollywood, Saiyami Kher mengunjungi rumah Anil Kapoor, adik suami Sridevi Kapoor, Boney Kapoor di Mumbai, Senin (26/2). Selama proses menunggu jenazah Sridevi, keluarga berkumpul dan menerima tamu yang menyampaikan duka di sana. (Sujit Jaiswal/AFP)
Aktor Bollywood, Farhan Akhtar mengunjungi rumah Anil Kapoor, adik suami Sridevi Kapoor, Boney Kapoor di Mumbai, Senin (26/2). Selama proses menunggu jenazah Sridevi, keluarga berkumpul dan menerima tamu yang menyampaikan duka di sana. (Sujit Jaiswal/AFP)
Aktris Bollywood, Tabbu mengunjungi rumah Anil Kapoor, adik dari suami Sridevi Kapoor, Boney Kapoor di Mumbai, Senin (26/2). Selama proses menunggu jenazah Sridevi, keluarga berkumpul dan menerima tamu yang menyampaikan duka di sana. (Sujit Jaiswal/AFP)
Aktris Ameesha Patel mengunjungi rumah Anil Kapoor, adik dari suami Sridevi Kapoor, Boney Kapoor di Mumbai, Senin (26/2). Selama proses menunggu jenazah Sridevi, keluarga berkumpul dan menerima tamu yang menyampaikan duka di sana. (Sujit Jaiswal/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya