FOTO: Tangis Perpisahan Tim Hoki Wanita Korea Utara dan Korea Selatan

Para pemain tim hoki wanita Korea Utara dan Korea Selatan saling berpelukan ketika akan berpisah usai mengikuti Olimpiade Pyeongchang 2018.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 26 Feb 2018, 13:00 WIB
Tangis Perpisahan Tim Hoki Wanita Korea Utara dan Korea Selatan
Para pemain tim hoki wanita Korea Utara dan Korea Selatan saling berpelukan ketika akan berpisah usai mengikuti Olimpiade Pyeongchang 2018.
Para pemain tim hoki wanita Korea Utara meraih tangan rekan mereka asal Korea Selatan saat akan kembali ke negaranya usai mengikuti Olimpiade Pyeongchang di Olympic Village, Gangneung, Korea Selatan, Senin (26/2). (Yun Dong-jin/Yonhap via AP)
Pemain tim hoki wanita Korea Utara memeluk rekannya asal Korea Selatan saat akan kembali ke negaranya usai mengikuti Olimpiade Pyeongchang di Olympic Village, Gangneung, Korea Selatan, Senin (26/2). (Yun Dong-jin/Yonhap via AP)
Pemain tim hoki wanita Korea Utara melambaikan tangan pada rekannya asal Korea Selatan saat akan kembali ke negaranya usai mengikuti Olimpiade Pyeongchang di Olympic Village, Gangneung, Korea Selatan, Senin (26/2). (Yun Dong-jin/Yonhap via AP)
Pemain tim hoki wanita Korea Utara menangis saat akan kembali ke negaranya usai mengikuti Olimpiade Pyeongchang di Olympic Village, Gangneung, Korea Selatan, Senin (26/2). (Yun Dong-jin/Yonhap via AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya