FOTO: Melihat Kemegahan Kompleks Makam Imam Ali di Najaf

Kompleks pemakaman Ali Bin Abi Thalib atau Imam Ali ini adalah pemakaman terbesar di dunia, pemakaman ini meliputi 1.485,5 hektar

oleh Fatkhurroz diperbarui 23 Feb 2018, 17:00 WIB
Melihat Kemegahan Komplek Makam Imam Ali di Najaf
Kompleks pemakaman Ali Bin Abi Thalib atau Imam Ali ini adalah pemakaman terbesar di dunia, pemakaman ini meliputi 1.485,5 hektar
Jemaah berada di dalam bangunan masjid makam Imam Ali di kota Najaf, Irak (23/1). Masjid ini selesai dibangun pertama kali pada tahun 977. (AFP Photo/Haidar Hamdani)
Seorang pria berdoa di luar bangunan masjid makam Imam Ali di kota Najaf, Irak (23/1). Masjid ini merupakan salah satu situs suci bagi penganut Syiah. (AFP Photo/Haidar Hamdani)
Sejumlah orang berdoa dan salat di dalam masjid Imam Ali di kota Najaf, Irak (23/1). Masjid ini memiliki kapasitas yang dapat menampung 900.000 jamaah. (AFP Photo/Haidar Hamdani)
Sejumlah umat berada di dalam bangunan masjid makam Imam Ali di kota Najaf, Irak (23/1). Situs ini juga termasuk dalam daftar warisan dunia UNESCO. (AFP Photo/Haidar Hamdani)
Sejumlah orang berdoa dan salat di dalam masjid Imam Ali di kota Najaf, Irak (23/1). Kompleks pemakaman Ali Bin Abi Thalib atau Imam Ali ini adalah pemakaman terbesar di dunia, pemakaman ini meliputi 1.485,5 hektar. (AFP Photo/Haidar Hamdani)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya