FOTO: Cantik Maksimal, Gigi dan Bella Hadid Bergaya Retro ala Tahun 60-an

Busana vintage dalam koleksi Moschino memenuhi panggung runway Milan Fashion Week 2018. Dan, tampilan retro ala tahun 60-an ini diperagakan oleh Gigi Hadid dan Bella Hadid.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 23 Feb 2018, 14:37 WIB
Gigi Hadid dan Bella Hadid di Milan Fashion Week
Busana vintage dalam koleksi Moschino memenuhi panggung runway Milan Fashion Week 2018. Dan, tampilan retro ala tahun 60-an ini diperagakan oleh Gigi Hadid dan Bella Hadid.
Model AS, Gigi Hadid berjalan membawakan koleksi terbaru Moschino di panggung runway Milan Fashion Week 2018, Rabu (21/2). Gigi terlihat cantik dengan gaun warna hijau muda beraksen sparkling di bagian lengan dan leher serta kakinya. (Miguel MEDINA/AFP)
Model AS, Gigi Hadid berpose mengenakan koleksi terbaru Moschino di panggung runway Milan Fashion Week 2018, Rabu (21/2). Tampilan rambutnya dibuat bob khas Retro tahun 60-an yang disasak dan menggunakan poni. (Miguel MEDINA/AFP)
Model AS, Bella Hadid membawakan koleksi terbaru Moschino di panggung runway Milan Fashion Week 2018, Rabu (21/2). Bella Hadid kembali pada nuansa tahun 60-an dengan gaun yang memperlihatkan dua warna antara pink dan silver berkilauan. (Miguel MEDINA/AFP)
Model AS, Bella Hadid berjalan membawakan koleksi terbaru Moschino di panggung runway Milan Fashion Week 2018, Rabu (21/2). Bella Hadid terlihat menggunakan skirt suit berwarna ungu muda dengan pillbox hat colorful pattern yang manis. (Miguel MEDINA/AFP)
Model AS, Gigi Hadid berjalan mengenakan koleksi terbaru Moschino di panggung runway Milan Fashion Week 2018, Rabu (21/2). Gigi Hadid terlihat dengan koleksi coat warna oranye dengan patent leather trim dan topi yang senada bahannya. (Miguel MEDINA/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya