FOTO: Siap Dilelang, Lukisan Potret Kekasih Pablo Picasso Ditaksir Ratusan Miliar

Menurut rumah lelang Sotheby di London, lukisan tersebut akan menghasilkan uang sebesar US$ 50 juta atau Rp 685 miliar

oleh Arny Christika Putri diperbarui 23 Feb 2018, 09:26 WIB
Lukisan Pablo Picasso
Menurut rumah lelang Sotheby di London, lukisan tersebut akan menghasilkan uang sebesar US$ 50 juta atau Rp 685 miliar
Petugas rumah lelang Sotheby menata lukisan Pablo Picasso bertema Marie-Therese Walter pada sesi pemotretan di London, Rabu (22/2). Lukisan yang akan dilelang ini diperkirakan nilainya mencapai US$ 50 juta atau Rp 685 miliar. (Daniel LEAL-OLIVAS/AFP)
Petugas rumah lelang Sotheby menata lukisan Pablo Picasso bernama Femme au beret et a la robe quadrillee pada sesi pemotretan di London, Rabu (22/2). Lukisan berwarna-warni tersebut menggambarkan kekasih Prancis sang maestro itu. (AP/Frank Augstein)
Petugas rumah lelang Sotheby menata lukisan Pablo Picasso bertema Marie-Therese Walter pada sesi pemotretan di London, Rabu (22/2). Lukisan Walter itu dibuat beberapa bulan setelah Picasso menyelesaikan karya besarnya, Guernica (1937). (AP/Frank Augstein)
Petugas rumah lelang Sotheby menata lukisan Pablo Picasso bertema Marie-Therese Walter di London, Rabu (22/2). Dari semua gaya dan dekade artis, inilah salah satu yang paling melambangkan warisan Picasso sebagai potret wanita. (AP/Frank Augstein)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya