FOTO: Dua Perusahaan Italia Siap Gabung Bangun Pesawat R80

Ilham Habibie menegaskan dua perusahaan asal Italia mengambil bagian dalam program pengembangan Pesawat R80

oleh Fatkhurroz diperbarui 22 Feb 2018, 16:30 WIB
Dua Perusahaan Italia Siap Gabung Bangun Pesawat R80
Ilham Habibie menegaskan dua perusahaan asal Italia mengambil bagian dalam program pengembangan Pesawat R80
Komisaris PT Regio Aviasi Industri Ilham Habibie saat sesi foto di samping Replika Pesawat R80 seusai melakukan penandatanganan Partneship Agreement dengan investor R80, Jakarta, Kamis (22/2). (Liputan6.com/JohanTallo)
Replika Pesawat R80 dipamerkan saat penandatanganan Partneship Agreement dengan investor R80, Jakarta, Kamis (22/2). Ilham Habibie menegaskan dua perusahaan asal Italia mengambil bagian dalam program pengembangan Pesawat R80. (Liputan6.com/JohanTallo)
Bentuk replika Pesawat R80 yang dipamerkan saat penandatanganan Partneship Agreement dengan investor R80, Jakarta, Kamis (22/2). Perusahaan asal Italia tersebut adalah LEONARDO Aerostructures Division dan LAER. (Liputan6.com/JohanTallo)
Replika Pesawat R80 dipamerkan saat penandatanganan Partneship Agreement dengan investor R80, Jakarta, Kamis (22/2). Ilham menuturkan, kehadiran kedua ‎perusahaan tersebut membantu mengembangkan dan membuat R80. (Liputan6.com/JohanTallo)
Replika Pesawat R80 dipamerkan saat penandatanganan Partneship Agreement, Jakarta, Kamis (22/2). Saat ini masih terdapat kendala dalam pengembangan dan pembuatan R80, kendala tersebut di antaranya adalah sumber pendanaan. (Liputan6.com/JohanTallo)
Bentuk bagian belakang replika Pesawat R80 yang dipamerkan saat penandatanganan Partneship Agreement dengan investor R80, Jakarta, Kamis (22/2). (Liputan6.com/JohanTallo)
Komisaris PT Regio Aviasi Industri Ilham Habibie saat sesi foto seusai melakukan penandatanganan Partneship Agreement dengan investor R80, Jakarta, Kamis (22/2). (Liputan6.com/JohanTallo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya