FOTO: Tragis, Bus Sarat Penumpang Terperosok Masuk Jurang

Sebuah bus sarat penumpang terjatuh ke jurang sedalam 100 meter di Provinsi Arequipa, Peru.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 22 Feb 2018, 09:01 WIB
Kecelakaan Bus Wisata di Tebing Peru
Sebuah bus sarat penumpang terjatuh ke jurang sedalam 100 meter di Provinsi Arequipa, Peru.
Kondisi sebuah bus yang terjatuh ke dasar jurang sedalam 100 meter di provinsi Arequipa, Peru selatan, Rabu (21/2). Setidaknya 35 penumpang tewas dan 20 lainnya luka-luka akibat insiden tersebut. (STRINGER / AFP Photo)
Bangkai sebuah bus sarat penumpang yang terjatuh ke dasar jurang di provinsi Arequipa, Peru selatan, Rabu (21/2). Bus terperosok saat membelok di jalanan menanjak di kawasan pegunungan di Peru selatan. (Andina News Agency via AP)
Tim penyelamat dikerahkan mengevakusi korban jatuhnya sebuah bus ke dasar jurang di provinsi Arequipa, Peru selatan, Rabu (21/2). Insiden ini merupakan kecelakaan bus kedua yang menelan banyak korban tahun ini. (HO/Arequipa Fire Department/ANDINA/AFP)
Sebuah bus dari kejauhan tergeletak miring di pinggir sungai Ocoña setelah jatuh dari ketinggian di provinsi Arequipa, Peru selatan, Rabu (21/2). Penyebab kecelakaan bus yang membawa sekitar 45 orang itu belum diketahui. (STRINGER / AFP Photo)
Petugas medis mengevakuasi seorang pria korban jatuhnya sebuah bus ke dasar jurang di provinsi Arequipa, Peru selatan, Rabu (21/2). Sebanyak tiga penumpang dengan luka serius diterbangkan menggunakan helikopter ke ibu kota provinsi. (AP/Diego Ramos)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya