Alexis Sanchez Ditabrak Kekasih di Wahana Permainan

Alexis Sanchez bertemu Mayte Rodriguez di pesta barbekiu.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 22 Feb 2018, 02:12 WIB
Alexis Sanchez dan Mayte Rodriguez. (Instagram/Mayte Rodriguez)

Liputan6.com, Manchester - Bintang anyar Manchester United (MU) Alexis Sanchez memanfaatkan waktu luang untuk mengajak Mayte Rodriguez ke wahana permainan.

Mereka bermain bom-bom car di Trafford Centre, Senin (20/2/2018). Aktivitas tersebut direkam melalui akun Instagram @mmayte_rodriguez.

Keduanya terlihat menikmati keberadaan masing-masing. Mayte bahkan beberapa kali mengejar dan sukses dua kali menabrak kendaraan sang kekasih. 

Alexis Sanchez dan Mayte berkencan memaksimalkan di tengah padatnya kompetisi. Setelah hengkang ke MU, dia tampil di Liga Champions selain Liga Inggris dan Piala FA.

Kala masih membela Arsenal di paru awal 2017/2018, Alexis Sanchez melewatkan kompetisi Eropa (Liga Europa) karena kebijakan rotasi Arsene Wenger.

2 dari 3 halaman

Pria Romantis

Pemain Manchester United Alexis Sanchez berebut bola dengan pemain Huddersfield Town Philip Billing pada pertandingan putaran kelima Piala FA di John Smith's Stadium, Minggu (18/2). MU melaju ke perempatfinal setelah menang 2-0. (Martin Rickett/PA via AP)

Sanchez dan Mayte saat ini masih menjalani hubungan jarak jauh. Untuk mendatangkan sang kekasih, Sanchez dilaporkan harus mengeluarkan Rp 15 juta untuk mendatangkannya Mayte ke Inggris.

Mereka dilaporkan bertemu pertama kali pada pesta barbekiu di Chile. Ketika itu, Mayte yang baru putus dengan Diego Tiago Correa menganggap Sanchez pria romantis.

 

3 dari 3 halaman

Sosok Tenar

Keduanya merupakan sosok tenar di kampung halaman. Jika Sanchez bersinar karena kepiawaiannya mengolah si kulit bundar, Mayte tampil reguler di televisi.

Sosok berusia 28 tahun ini sudah tampil di televisi sejak berusia 12 tahun dan menjadi bintang opera sabun.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya