FOTO: Diminati Anak-Anak, Pengungsi Suriah Buat Akademi Olahraga di Mesir

Akademi ini didirkan oleh pengungsi Suriah yang bernama Amir al-Awad dan menjadi tempat latihan khususnya anak-anak untuk belajar bela diri

oleh Fatkhurroz diperbarui 21 Feb 2018, 20:15 WIB
Diminati Anak-Anak, Pengungsi Suriah Buat Akademi Olahraga di Mesir
Akademi ini didirkan oleh pengungsi Suriah yang bernama Amir al-Awad dan menjadi tempat latihan khususnya anak-anak untuk belajar bela diri
Seorang anak membanting temannya saat latihan di Akademi Olahraga Suriah di Alexandria, Mesir (4/1). Akademi olahraga ini didirkan oleh pengungsi Suriah yang bernama Amir al-Awad. (AFP/Khaled Desouki)
Pengungsi Suriah Amir al-Awad (kaos putih) melihat siswanya berlatih tendangan di Akademi Olahraga Suriah di Alexandria, Mesir (4/1). Akademi ini menjadi tempat latihan khususnya anak-anak untuk belajar bela diri. (AFP/Khaled Desouki)
Pengungsi Suriah Amir al-Awad (kaos putih) memprakterkan gerakan kepada siswanya di Akademi Olahraga Suriah di Alexandria, Mesir (4/1). Akademi ini dibangun sejak 2016 dan pendirinya seorang pengungsi Suriah. (AFP/Khaled Desouki)
Pengungsi Suriah Amir al-Awad (kaos putih) memperhatikan siswanya berlatih di Akademi Olahraga Suriah di Alexandria, Mesir (4/1). Akademi ini menjadi tempat latihan khususnya anak-anak untuk belajar bela diri. (AFP/Khaled Desouki)
Pengungsi Suriah Amir al-Awad (kaos putih) mencohtohkan gerakan kepada siswanya di Akademi Olahraga Suriah di Alexandria, Mesir (4/1). (AFP/Khaled Desouki)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya