FOTO: Mengenal Tessa Virtue, Atlet Figure Skating Cantik Asal Kanada

Atlet 28 tahun Tessa Virtue bersama rekannya Scott Moir meraih emas cabang Figure Skating pada Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018.

oleh Johan Fatzry diperbarui 20 Feb 2018, 17:30 WIB
Atlet Figure Skating-Tessa Virtue
Atlet 28 tahun Tessa Virtue bersama rekannya Scott Moir meraih emas cabang Figure Skating pada Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018.
Tessa Virtue dari Kanada bersama pasangannnya Scott Moir bersaing dalam tarian bebas es skating pada Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018 di Gangneung Ice Arena di Gangneung (20/2). (AFP Photo/Aris Messinis)
Pasangan Figure Skating Tessa Virtue dan Scott Moir (tengah) berada di podium usai meraih emas pada Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018 di Gangneung Ice Arena di Gangneung (20/2). (AFP Photo/Aris Messinis)
Tessa Villeue tersenyum setelah meraih emas pada Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018 di Gangneung Ice Arena (20/2). Atlet 28 tahun ini bersama rekannya Scott Moir meraih emas pada Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018. (AFP Photo/Aris Messinis)
Tessa Virtue dari Kanada bersama pasangannnya Scott Moir merayakan selebrasi usai meraih kemenangan pada Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018 di Gangneung Ice Arena di Gangneung (20/2). (AP Photo/David J. Phillip)
Pasangan Figure Skating Tessa Virtue dan Scott Moir bersaing dalam tarian bebas es skating pada Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018 di Gangneung Ice Arena di Gangneung (20/2). (AP Photo/Julie Jacobson)
Aksi Tessa Virtue dari Kanada bersama pasangannnya Scott Moir saat bersaing dalam tarian bebas es skating pada Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018 di Gangneung Ice Arena di Gangneung (20/2). (AFP Photo/Roberto Schmidt)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya