FOTO: Tampil Trendi, Gaya Kakek Modis Ini Bikin Anak Muda Minder

Aloyz Abram yang kini berusia 71 tahun disebut-sebut sebagai kakek penggila tren atau hypebeast.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 20 Feb 2018, 15:31 WIB
Tampil Trendi, Gaya Kakek Ini Bikin Anak Muda Minder
Aloyz Abram yang kini berusia 71 tahun disebut-sebut sebagai kakek penggila tren atau hypebeast.
Kakek asal Jerman, Alojz Abram berpose dengan menggunakan topi dan kacamata hitam. Pria yang kini berusia 71 tahun itu disebut-sebut sebagai kakek penggila tren atau hypebeast. (Instagram/jaadiee)
Kakek asal Jerman, Alojz Abram berpose dengan menggunakan topi dan jaket jeans. Abram terkenal setelah sang cucu, Jannik Diefenbach kerap mengunggah foto-foto sang kakek ke akun media sosialnya. (Instagram/jaadiee)
Gaya kakek asal Jerman, Alojz Abram berpose di luar ruangan. Sang cucu, Jannik Diefenbach yang merupakan seorang fotografer kemudian menjadikan Abram sebagai model. (Instagram/jaadiee)
Kakek asal Jerman, Alojz Abram berpose dengan tampil kekinian di sebuah jembatan. Unggahan sang cucu, Jannik Diefenbach di akun media sosialnya mendapat tanggapan positif netizen. (Instagram/jaadiee)
Kakek asal Jerman, Alojz Abram berpose dengan balutan busana bernuansa hitam dan putih. Abram mengaku bahwa dirinya selalu memerhatikan gaya dan pakaian yang dia gunakan. (Instagram/jaadiee)
Kakek asal Jerman, Alojz Abram berpose dengan menggunakan pakaian bergaya street wear atau gaya khas fashion jalanan. Berbagai merek pakaian anak muda mulai dari Supreme, Thrasher, Stussy, hingga Vans menjadi favorit Alojz Abram. (Instagram/jaadiee)
Kakek asal Jerman, Alojz Abram berpose dengan menggunakan setelan pakaian dominasi warna pink. (Instagram/jaadiee)
Gaya kakek asal Jerman, Alojz Abram saat berpose di sebuah taman kota. (Instagram/jaadiee)
Kakek asal Jerman, Alojz Abram tampil dengan pakaian khas anak muda. (Instagram/jaadiee)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya