FOTO: Ratusan Bola Tenis Banjiri Laga Frankfurt Vs Leipzig

Suporter pertandingan Bundesliga 1 pekan ke-23 antara Eintracht Frankfurt dan RB Leipzig menggelar protes dengan melemparkan ratusan bola tenis ke lapangan.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 20 Feb 2018, 14:43 WIB
Bola Tenis Ganggu Laga Frankfurt Vs Leipzig
Suporter pertandingan Bundesliga 1 pekan ke-23 antara Eintracht Frankfurt dan RB Leipzig menggelar protes dengan melemparkan ratusan bola tenis ke lapangan.
Suporter melempar bola tenis ke lapangan saat Kick-off laga Eintracht Frankfurt melawan RB Leipzig di Stadion Commerzbank Arena, Senin (19/2). Mereka melakukan protes terhadap jadwal pertandingan Liga Jerman yang digelar Senin malam. (DANIEL ROLAND/AFP)
Bola tenis dan tisu toilet dilemparkan ke lapangan dan gawang pada Kick-off laga Eintracht Frankfurt vs RB Leipzig di Stadion Commerzbank Arena, Senin (19/2). Penggemar mencemooh dan bersiul pada sebagian besar jalannya pertandingan. (DANIEL ROLAND/AFP)
Suporter melempar bola tenis ke lapangan saat Kick-off laga Eintracht Frankfurt vs RB Leipzig di Stadion Commerzbank Arena, Senin (19/2). Aksi tersebut membuat pertandingan Bundesliga 1 pekan ke-23 harus mengalami dua kali penundaan. (DANIEL ROLAND/AFP)
Ratusan penggemar membentangkan spanduk-spanduk yang berisi pesan-pesan seperti 'Tidak untuk sepak bola Senin malam' saat Kick-off laga Eintracht Frankfurt vs RB Leipzig di Stadion Commerzbank Arena, Senin (19/2). (DANIEL ROLAND/AFP)
Penggemar membentangkan spanduk-spanduk bernada protes saat Kick-off laga Eintracht Frankfurt vs RB Leipzig di Stadion Commerzbank Arena, Senin (19/2). Mereka juga mereka melemparkan ratusan bola tenis ke lapangan. (DANIEL ROLAND/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya