FOTO: Intip Latihan Pemain Barcelona Jelang Lawan Chelsea

Barcelona akan menghadapi Chelsea pada babak 16 besar Liga Champions di stadion Stamford Bridge di London, Inggris

oleh Johan Fatzry diperbarui 20 Feb 2018, 14:30 WIB
Barcelona-Chelsea
Barcelona akan menghadapi Chelsea pada babak 16 besar Liga Champions di stadion Stamford Bridge di London, Inggris
Penyerang Barcelona, Lionel Messi (tengah) melakukan pemanasan bersama rekan-rekannya saat mengikuti sesi latihan di stadion Stamford Bridge di London, (19/2). Barcelona akan menghadapi Chelsea pada babak 16 besar Liga Champions. (AP Photo/Alastair Grant)
Penyerang Barcelona Luis Suarez berebut bola udara dengan Andres Iniesta saat sesi latihan jelang menghadapi Chelsea pada babak 16 besar Liga Champions di stadion Stamford Bridge di London, (19/2). (AP Photo/Alastair Grant)
Bek Barcelona, Gerard Pique melakukan pemanasan bersama rekan-rekannya saat mengikuti sesi latihan di stadion Stamford Bridge di London, (19/2). Barcelona akan menghadapi Chelsea pada babak 16 besar Liga Champions. (AP Photo/Alastair Grant)
Penyerang Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez melakukan pemanasan saat mengikuti sesi latihan di stadion Stamford Bridge di London, (19/2). Barcelona akan menghadapi Chelsea pada babak 16 besar Liga Champions. (AP Photo/Alastair Grant)
Para pemain Barcelona melakukan pemanasan saat mengikuti sesi latihan di stadion Stamford Bridge di London, (19/2). Barcelona akan menghadapi Chelsea pada babak 16 besar Liga Champions. (AP Photo/Alastair Grant)
Para pemain Barcelona berbincang saat mengikuti sesi latihan di stadion Stamford Bridge di London, (19/2). Barcelona akan menghadapi Chelsea pada babak 16 besar Liga Champions. (AP Photo/Alastair Grant)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya