Ucapkan Ultah ke Mama, Vidi Aldiano Ogah Ditanya soal Cucu

Vidi Aldiano tampak bahagia dipeluk sang mama dari belakang.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 20 Feb 2018, 13:50 WIB
Vidi Aldiano tampak bahagia dipeluk sang mama dari belakang.(Nurwahyunan/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Vidi Aldiano membagikan kebahagiaannya dengan sang mama di akun Instagram-nya, Senin (19/2/2018). Dalam foto yang ia unggah, Vidi terlihat berpose dengan wanita yang telah melahirkannya tersebut.

Rupanya, hari itu merupakan hari ulang tahun sang mama. Vidi Aldiano pun tampak bahagia dipeluk sang mama dari belakang, begitupun dengan ibundanya.

Tak lupa Vidi Aldiano pun memberikan ucapan selamat dan doa untuk orangtua yang dicintainya ini. 

 

2 dari 4 halaman

Jangan Minta Cucu

Vidi Aldiano (Foto: Instagram)

Dalam ucapan ini, Vidi menyampaikan doa untuk wanita yang ia sebut sebagai 'Syahrini miliknya' ini. Di antara doa yang dipanjatkan Vidi Aldiano untuk sang mama, terselip mengenai cucu.

"Hari ini, Princess Syahrini kw 4 ulang tahun!! Doakan semoga Mama semakin lucu, sehat, ga minta cucu dulu, dan makin sabar menghadapi anaknya yang satu ini. Amin!" tulisnya.

3 dari 4 halaman

Putus

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha (Foto: Instagram)

Sementara itu, jalinan kasih Vidi Aldiano dengan Sheila Dara Aisha dikabarkan telah berakhir. Sayangnya, mereka enggan menceritakan penyebab Vidi dan Sheila putus.

 

4 dari 4 halaman

Tanpa Pacar

Vidi Aldiano

Vidi Aldiano sendiri sepertinya santai saja tanpa pendamping. Ia pun begitu menikmati perjalanannya di Amerika Serikat seorang diri, pada beberapa waktu lalu.

"Ya senang, puas banget. Ngerasa tenang, soalnya di tahun kemarin banyak yang bikin gue stres, jadi harus ditenangkan. Kemarin liburan gue tenang dan dapat inspirasi banyak," ujar Vidi Aldiano.

 

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya