FOTO: Kuku Cantik Para Atlet Curling di Olimpiade Musim Dingin 2018

Sejumlah atlet wanita cabang olahraga curling mempercantik diri dengan mengecat kuku mereka saat bertanding di Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 21 Feb 2018, 15:02 WIB
Cat Kuku Para Atlet Curling Olimpiade Musim Dingin
Sejumlah atlet wanita cabang olahraga curling mempercantik diri dengan mengecat kuku mereka saat bertanding di Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018.
Atlet curling Inggris, Lauren Gray memperlihatkan kuku cantiknya yang dicat warna merah saat bertanding pada Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018, Senin (19/2). Salah satu kukunya pun ada yang dihias lambang Olimpiade Pyeongchang. (AP/Aaron Favila)
Kuku cantik atlet curling AS, Becca Hamilton yang berhiaskan bendera Amerika terlihat saat dirinya bertanding pada Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018, Senin (19/2). Sementara, kuku-kuku lainnya dicat warna merah terang. (AP/Aaron Favila)
Kuku cantik atlet curling Inggris, Lauren Gray yang berhiaskan bendera Inggris terlihat saat bertanding pada Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018, Senin (19/2). Salah satu kukunya pun ada yang dihias lambang Olimpiade Pyeongchang. (AP/Aaron Favila)
Atlet curling Kanada, Rachel Homan memperlihatkan kuku cantiknya yang dicat warna putih saat bertanding pada Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018, Jumat (16/2). Salah satu kukunya pun ada yang dihias lambang Olimpiade Pyeongchang (AP/Natacha Pisarenko)
Kuku cantik atlet curling Inggris, Vicki Adams yang berhiaskan bendera Inggris terlihat saat bertanding pada Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018, Kamis (15/2). Salah satu kukunya pun ada yang dihias lambang Olimpiade Pyeongchang. (WANG Zhao/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya