FOTO: Drama Delapan Gol, Real Madrid Lumat Real Betis

Real Madrid meraih hasil sempurna ketika menghadapi Real Betis di lanjutan ajang La Liga dengan skor 5-3.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 19 Feb 2018, 08:01 WIB
Real Madrid Kalahkan Real Betis
Real Madrid meraih hasil sempurna ketika menghadapi Real Betis di lanjutan ajang La Liga dengan skor 5-3.
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo berselebrasi dengan timnya setelah mencetak gol ke gawang Real Betis pada laga pekan ke-24 La Liga Spanyol, di Estadio Benito Villamarin, Minggu (18/2). Real Madrid menang dengan skor 5-3. (AP/Miguel Morenatti)
Pemain Real, Madrid Lucas Vazquez dan pemain Real Betis, Tello Herrea berebut bola pada laga pekan ke-24 La Liga Spanyol di Estadio Benito Villamarin, Minggu (18/2). Melalui pertarungan sengit 8 gol, Real Madrid menang 5-3. (AP/Miguel Morenatti)
Pemain Real Madrid, Casemiro berebut bola dengan pemain Real Betis, Bartra pada laga pekan ke-24 La Liga Spanyol, di Estadio Benito Villamarin, Minggu (18/2). Real Madrid menang dengan skor 5-3. (AP/Miguel Morenatti)
Pemain Real Madrid, Sergio Ramos berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Real Betis pada laga pekan ke-24 La Liga Spanyol, di Estadio Benito Villamarin, Minggu (18/2). Melalui pertarungan sengit 8 gol, Real Madrid menang 5-3. (AP/Miguel Morenatti)
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengendalikan bola di hadapan pemain Real Betis, Bartra pada laga pekan ke-24 La Liga Spanyol, di Estadio Benito Villamarin, Minggu (18/2). Real Madrid menang dengan skor 5-3. (Cristina Quicler/AFP)
Pemain Real Madrid, Kovacic berebut bola dengan pemain Real Betis, Fabian pada laga pekan ke-24 La Liga Spanyol, di Estadio Benito Villamarin, Minggu (18/2). Melalui pertarungan sengit 8 gol, Real Madrid menang 5-3. (AP/Miguel Morenatti)
Bek Real Madrid, Dani Carvajal berebut bola dengan pemain Real Betis, Jordi Amat pada laga pekan ke-24 La Liga Spanyol, di Estadio Benito Villamarin, Minggu (18/2). Real Madrid menang dengan skor 5-3. (Cristina Quicler/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya