FOTO: Memperihatinkan, Begini Kondisi Rumput dan Pohon di GBK Setelah Final Piala Presiden

Pemandangan yang sungguh memperihatinkan mewarnai area Stadion Utama Gelora Bung Karno seusai pertandingan final Piala Presiden 2018

oleh Arny Christika Putri diperbarui 18 Feb 2018, 12:27 WIB
Tanaman di Area GBK Rusak Usai Final Piala Presiden
Pemandangan yang sungguh memperihatinkan mewarnai area Stadion Utama Gelora Bung Karno seusai pertandingan final Piala Presiden 2018
Kondisi tanaman yang menjadi korban dari injakan kaki sederet oknum suporter Final Piala Presiden 2018 di luar Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (18/2). Pemandangan itu tentu saja merusak keindahan area stadion. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Petugas menumbangkan pohon yang rusak akibat ulah oknum suporter pada Final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama GBK, Jakarta, Minggu (18/2). Laga yang dimenangi Persija itu menyisakan sejumlah kerusakan di beberapa area GBK. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Tanaman yang menjadi korban dari injakan kaki sederet oknum suporter Final Piala Presiden 2018 di luar Stadion Utama GBK, Jakarta, Minggu (18/2). Kejadian ini amat disayangkan, mengingat GBK baru saja menyelesaikan renovasi. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Petugas menumbangkan pohon yang rusak akibat ulah oknum suporter yang menyaksikan laga Final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama GBK, Jakarta, Minggu (18/2). Pemandangan tersebut tentu saja merusak keindahan area stadion. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Tanaman yang menjadi korban injakan kaki sederet oknum suporter Final Piala Presiden 2018 di luar Stadion Utama GBK, Jakarta, Minggu (18/2). Laga yang dimenangi Persija itu menyisakan sejumlah kerusakan di beberapa area GBK. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Kondisi tanaman yang menjadi korban injakan kaki sederet oknum suporter Final Piala Presiden 2018 di luar Stadion Utama GBK, Jakarta, Minggu (18/2). Kejadian ini amat disayangkan, mengingat GBK baru saja menyelesaikan renovasi. (Liputan6.co/Faizal Fanani)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya