FOTO: Ngeri, Mobil dan Alat Berat Terperosok ke Jalanan Ambles Sedalam 10 Meter

Sebanyak enam mobil ikut terperosok ke dalam sebuah jalan di Baldunia, Roma yang ambles.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 16 Feb 2018, 11:23 WIB
Jalanan di Roma Ambles
Sebanyak enam mobil ikut terperosok ke dalam sebuah jalan di Baldunia, Roma yang ambles.
Sebuah jalanan ambles di distrik Balduina, kawasan barat ibu kota Italia, Roma, Kamis (15/2). Sedikitnya enam mobil terperosok ke dalam lubang berkedalaman 10 meter tersebut. (AFP PHOTO / TIZIANA FABI)
Sejumlah mobil terperosok ke dalam jalanan yang ambles di distrik Balduina, kawasan barat ibu kota Italia, Roma, Kamis (15/2). Pihak berwenang memerintahkan 22 keluarga di apartemen-apartemen dalam dua blok diungsikan. (AFP PHOTO / TIZIANA FABI)
Alat berat dan mobil terlihat ikut ambles ke dalam lubang besar yang menganga di distrik Balduina, Roma, Kamis (15/2). Tidak ada korban jiwa dalam insiden yang terjadi di kawasan permukiman mewah di Roma barat laut itu. (AFP PHOTO / TIZIANA FABI)
Sebuah jalanan ambles di distrik Balduina, kawasan barat ibu kota Italia, Roma, Kamis (15/2). Petugas pun sedang melakukan proses evakuasi terhadap mobil-mobil yang ikut ambles. (AFP PHOTO / TIZIANA FABI)
Petugas berjalan dekat jalanan ambles di distrik Balduina, kawasan barat ibu kota Italia, Roma, Kamis (15/2). Tak diketahui penyebab, namun di lokasi kejadian sedang ada pekerjaan konstruksi untuk membuat perumahan baru. (AFP PHOTO / TIZIANA FABI)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya