FOTO: Sambut Imlek, RS Siloam Bagikan Jeruk Ke Pasien

RS Siloam berharap dengan pemberian jeruk saat Imlek seperti sekarang ini pasien menjadi semangat untuk sembuh dari penyakitnya.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 15 Feb 2018, 20:40 WIB
Sambut Imlek, RS Siloam Bagikan Jeruk Ke Pasien
RS Siloam berharap dengan pemberian jeruk saat Imlek seperti sekarang ini pasien menjadi semangat untuk sembuh dari penyakitnya.
Kepala Divisi Pengembangan Bisnis RS Siloam Triana Tambunan (kiri) bersama Dokter RS Siloam Susilawati (kanan) memberikan jeruk pada pasien di RS Siloam, Semanggi, Jakarta, Kamis (15/2). Hal ini dalam rangka merayakan Imlek. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Dokter RS Siloam memberikan jeruk kepada pasien di RS Siloam, Semanggi, Jakarta, Kamis (15/2). MRCCC Siloam Hospitals Semanggi membagikan jeruk kepada pasien rawat inap dalam rangka Imlek. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Kepala Divisi Pengembangan Bisnis RS Siloam Triana Tambunan memberikan jeruk kepada pasien di RS Siloam, Semanggi, Jakarta, Kamis (15/2). Dengan pemberian jeruk diharapkan pasien menjadi semangat untuk sembuh dari penyakitnya. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Dokter RS Siloam Susilawati (kanan) memberikan jeruk pada pasien di RS Siloam, Semanggi, Jakarta, Kamis (15/2). Hal ini dalam rangka merayakan Imlek. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Kegiatan pembagian jeruk pada pasien di RS Siloam, Semanggi, Jakarta, Kamis (15/2). MRCCC Siloam Hospitals Semanggi membagikan jeruk kepada pasien rawat inap dalam rangka Imlek. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Perawat bersiap membagikan jeruk pada pasien di RS Siloam, Semanggi, Jakarta, Kamis (15/2). Dengan pemberian jeruk diharapkan pasien menjadi semangat untuk sembuh dari penyakitnya. (Liputan6.com/Arya Manggala)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya