FOTO: Perayaan Valentine Jadi Hari Cantik untuk Nikah Kilat di Las Vegas

Di Las Vegas, menjelang Hari Valentine, para pasangan mendaftarkan diri mereka sebagai pengantin yang menikah pada hari kasih sayang itu.

oleh Fatkhurroz diperbarui 14 Feb 2018, 11:00 WIB
Perayaan Valentine Jadi Hari Cantik Untuk Nikah Kilat di Las Vegas
Di Las Vegas, menjelang Hari Valentine, para pasangan mendaftarkan diri mereka sebagai pengantin yang menikah pada hari kasih sayang itu.
Baner sepasang pengantin dipajang di depan kantor Clark County Clerk's yang melayani jasa layanan untuk pernikahan di Bandara Internasional McCarran di Las Vegas (12/2). Las Vegas dikenal sebagai ibu kota pernikahan dunia. (AFP/L.E. Baskow)
Pegawai Clark County Clerk's melayani pengunjungnya di Bandara Internasional McCarran di Las Vegas (12/2). Menjelang hari valentine para pasangan ingin mendaftarkan diri mereka sebagai pengantin yang menikah pada hari kasih sayang itu. (AFP/L.E. Baskow)
Sepasang calon pengantin Teaira Thompson dan James Anderson menyelesaikan dokumen mereka di Clark County Clerk's di Bandara Internasional McCarran di Las Vegas (12/2). Las Vegas ini menawarkan variasi pernikahan paling banyak. (AFP/L.E. Baskow)
Sepasang calon pengantin mendaftar untuk pernikahan kilat di Clark County Clerk's di Bandara Internasional McCarran di Las Vegas (12/2). Prosedur pernikahan di tempat ini cukup sederhana hanya perlu mengisi formulir dan membayar. (AFP/L.E. Baskow)
Pegawai menawarkan hadiah gelang kepada calon pasangan pernikahan kilat di Clark County Clerk's di Bandara Internasional McCarran di Las Vegas (12/2). Setelah melakukan prosedur, surat nikah pun akan selesai dalam beberapa jam. (AFP/L.E. Baskow)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya