Inilah Apartemen Baru Cathy Sharon

Cathy semringah lantaran dapat membeli sebuah apartemen mewah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, setelah menunggu tiga tahun lamanya.

oleh Liputan6 diperbarui 08 Apr 2011, 13:16 WIB
Liputan6.com, Jakarta: Apa kabar si cantik Cathy Sharon? Usai digosipkan mempunyai hubungan asmara dengan Ridho Rhoma, ia seakan menghilang dari peradaban dunia hiburan. Kendati demikian, baru-baru ini Cathy muncul membawa kabar gembira. Ia baru saja malakukan serah terima hunian barunya. Sebuah apartemen mewah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Cathy semringah sembari berangan-angan. Ia bahagia akhirnya membeli sebuah hunian mewah dari keringatnya sendiri dan juga bantuan kredit bank selama tiga tahun. "Sekarang aku bisa setiap hari bisa ngeliatin kolam renang. Wah, setiap hari juga bisa ngeliat orang pakai baju renang dong. Jangan iri yah kalian," katanya dalam Hot Shot yang ditayangkan SCTV, Jumat (8/4).

Kendati demikian, Cathy belum tahu apakah ia bakal menghuni apartemen barunya itu atau malah menyewakannya? Kabar yang beredar, apartemen yang terletak di lantai 11 tersebut adalah aset Cathy untuk menikah bersama calon suaminya nanti. Pasalnya, ia juga sudah membeli rumah mewah di kawasan Serpong, Tangerang, Banten.

"Orangtua aku kan semuanya ada di Bali. Di sini aku cuma sama adik aku, Julie (Estelle) doang. Rumah juga sudah ada. Jadi gimana yah? Aku juga bingung nih," kata Cathy sembari tertawa.(ASW/ANS)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya