FOTO: Reaksi Lucu Penghuni Kebun Binatang London Saat Sensus Hewan Tahunan

Para penjaga di Kebun Binatang London memulai tugas besar menghitung lebih dari 700 spesies.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 13 Feb 2018, 17:04 WIB
Kebun Binatang London Lakukan Sensus Hewan Tahunan
Para penjaga di Kebun Binatang London memulai tugas besar menghitung lebih dari 700 spesies.
Seekor singa betina berdiri di samping papan penghitungan selama sensus hewan tahunan di London Zoo, 7 Februari 2018. Penghitungan semua binatang ini memerlukan waktu sekitar seminggu dan merupakan persyaratan untuk izin kebun binatang. (AP/Matt Dunham)
Petugas berpose memegang burung hantu Eurasia selama sensus hewan tahunan di London Zoo, 7 Februari 2018. Semua hewan di kebun binatang yang terletak di pusat ibu kota Inggris itu dihitung setiap tahunnya. (AP/Matt Dunham)
Seorang pekerja menghitung di samping kandang penguin selama sensus hewan tahunan di London Zoo, 7 Februari 2018. Para penjaga memancing beberapa binatang dengan makanan supaya mau keluar dari kandangnya. (AP/Matt Dunham)
Seorang pekerja memancing kawanan lemur dengan makanan agar keluar dari kandangnya selama sensus hewan tahunan di London Zoo, 7 Februari 2018. Proses penghitungan semua binatang memakan waktu sekitar seminggu. (AP/Matt Dunham)
Monyet tupai duduk di atas papan penghitungan selama sensus hewan tahunan di London Zoo, 7 Februari 2018. Data hasil sensus akan dibagi dengan kebun binatang di seluruh dunia untuk keperluan pemantauan hewan yang langka dan dilindungi. (BEN STANSALL/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya