Tren Fashion Ini Warnai Panggung New York Fashion Week 2018

Pastikan tampilan Anda tetap terkini dengan referensi fashion dari panggung New York Fashion Week 2018.

oleh Nabila Mecadinisa diperbarui 14 Feb 2018, 14:15 WIB
Model AS Bella Hadid berjalan di atas catwalk mengenakan rancangan karya Anna Sui dalam New York Fashion Week, New York (12/2). (Frazer Harrison/Getty Images/AFP)

Liputan6.com, Jakarta Berbicara mengenai tren fashion, tentu Anda harus selalu terkini agar gaya selalu terkini dan tak membosankan. Pada pekan mode New York Fashion Week 2018, sejumlah desainer dunia sudah memamerkan presentasi mereka akan prediksi tren fashion di sepanjang tahun ini yang akan menunjang gaya Anda agar tetap terlihat keren dan stylish.

Penasaran tren fashion apa yang mendominasi New York Fashion Week? Simak berikut ini.

2 dari 3 halaman

Technicolor Animal Print

Corak kulit hewan memang akan memberi pernyataan tersendiri pada gaya Anda. Motif-motif tersebut akan memberikan kesan seksi tersendiri pada gaya Anda. Namun, bagaimana jika corak tersebut dipadukan dengan warna-warna berani dan nyentrik? Hal ini pasti akan membuat gaya fashion Anda ke tingkat selanjutnya.

Hot Pink

 Nuansa pink tak selalu menampilkan sisi lembut semata, namun pink juga akan sukses memberi kesan berani dan modern lewat spektru rona pink menyala, seperti yang dihadirkan di panggungChristian Siriano, Tory Burch, Alexander Wang, Prabal Gurung, dan desair lainnya.

3 dari 3 halaman

Sexy Suiting

 Kesan kaku tak selalu tercermin lewat potongan jas. Namun, jas juga bisa memberi pernyataan seksi seperti yang dihadirkan oleh Alexander Wang, Dion Lee, dan beberapa desainer lainnya. Potongan asimetris dengan teknik cutting unik sukses membuat tampilan jas kian seksi.

Statement Tights

Tinggalkan legging harian Anda. Kini saatnya untuk berekspresi dengan legging bernuansa seru untuk memberi nuansa baru pada gaya Anda.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya