FOTO: Ketika Trump hingga Kim Jong-un Jadi Banyolan di Karnaval Rose Monday

Rose Monday dirayakan Senin sebelum Rabu Abu tiap tahun atau disebut Rosenmontag di negara-negara berbahasa Jerman.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 13 Feb 2018, 16:03 WIB
Karnaval Tradisional Rose Monday di Jerman
Rose Monday dirayakan Senin sebelum Rabu Abu tiap tahun atau disebut Rosenmontag di negara-negara berbahasa Jerman.
Kereta karnaval membawa karikatur tokoh kontroversial pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un dan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump dalam parade karnaval Rose Monday di Mainz, Jerman barat, Senin (12/2). (AFP PHOTO/dpa/Andreas Arnold/Germany OUT)
Sebuah kereta karnaval membawa karikatur yang menggambarkan kanselir Jerman, Angela Merkel sebagai Black Widow dengan tulisan "Yang berikutnya, tolong!" dalam parade karnaval Rose Monday di Mainz, Jerman barat, Senin (12/2). (Patrik STOLLARZ/AFP)
Kereta karnaval membawa karikatur yang menggambarkan Perdana Menteri Inggris, Theresa May melahirkan bayi Brexit-nya dalam parade karnaval Rose Monday di Duesseldorf, Jerman, Senin (12/2). (AP Photo/Martin Meissner)
Sebuah kereta karnaval membawa karikatur Presiden Prancis, Emmanuel Macron nya dalam parade karnaval Rose Monday di Mainz, Jerman barat, Senin (12/2). Rose Monday tahun ini mengambil tema parodi tokoh politik. (AP Photo/Martin Meissner)
Kereta karnaval membawa karikatur Perdana Menteri Hungaria, Viktor Orban dan pemimpin partai PiS Polandia, Jaroslaw Kaczynski dengan palu dan sabit dalam parade karnaval Rose Monday di Duesseldorf, Jerman, Senin (12/2). (AP Photo/Martin Meissner)
Sebuah kereta karnaval membawa karikatur Presiden AS, Donald Trump dengan gestur menjulurkan lidah dalam parade karnaval Rose Monday di Duesseldorf, Jerman, Senin (12/2). Rose Monday tahun ini mengambil tema parodi tokoh politik. (PATRIK STOLLARZ/AFP)
Kereta karnaval membawa karikatur penantang Angela Merkel pada pemilihan tahun lalu, Martin Schulz saat parade karnaval Rose Monday di Duesseldorf, Jerman, Senin (12/2). Rose Monday tahun ini mengambil tema parodi tokoh politik (Andreas Arnold/dpa/AFP)
Kereta karnaval membawa karikatur pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un memegang rudal nuklir dalam parade karnaval Rose Monday di Duesseldorf, Jerman, Senin (12/2). Rose Monday tahun ini mengambil tema parodi tokoh politik. (Rolf Vennenbernd / dpa / AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya