FOTO: Fashion Show Dua Budaya Meriahkan Kampoeng Imlek Mal Taman Anggrek

Desainer Anne Avantie mempertunjukkan busana khas Imlek karyanya dalam peragaan bertajuk Kampoeng Imlek di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Jumat (9/2).

oleh Arnaz Sofian diperbarui 11 Feb 2018, 19:00 WIB
Fashion Show Dua Budaya Meriahkan Kampoeng Imlek Mal Taman Anggrek
Desainer Anne Avantie mempertunjukkan busana khas Imlek karyanya dalam peragaan bertajuk Kampoeng Imlek di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Jumat (9/2).
Sejumlah model mengenakan busana rancangan desainer Anne Avantie dalam peragaan bertajuk Pecinan Jaman Now di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Jumat (9/2). Kegiatan ini masuk dalam rangkaian acara Pasar Tiban. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Artis ibu kota turut memeriahkan peragaan busana rancangan desainer Anne Avantie bertajuk Pecinan Jaman Now di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Jumat (9/2). Pecinan Jaman Now tahun ini merupakan gelaran yang ke-16. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Model berjalan di cat walk mengenakan busana rancangan desainer Anne Avantie dalam peragaan bertajuk Pecinan Jaman Now di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Jumat (9/2). Tahun ini, tema yang diusung adalah "Kampoeng Imlek".(Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Suasana peragaan busana rancangan desainer Anne Avantie dalam peragaan bertajuk Pecinan Jaman Now di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Jumat (9/2). "Kampoeng Imlek" dan diselenggarakan selama 8 Februari-25 Februari 2018. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Seorang model berpose mengenakan busana desainer Anne Avantie dalam peragaan bertajuk Pecinan Jaman Now di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Jumat (9/2). Acara ini perpaduan dua budaya, yaitu Tionghoa dan budaya asli Indonesia. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Dompet rancangan desainer Anne Avantie dalam peragaan bertajuk Pecinan Jaman Now di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Jumat (9/2). Pasar Tiban hadir dengan nuansa lebih kekinian dan memberi kontribusi tradisi pada budaya lokal. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Aneka batik rancangan desainer Anne Avantie dalam peragaan bertajuk Pecinan Jaman Now di Jakarta, Jumat (9/2). Acara ini menyajikan produk fashion, handycraft dan makanan yang menggambarkan keanekaragaman budaya Indonesia. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Ragam busana rancangan desainer Anne Avantie dalam peragaan bertajuk Pecinan Jaman Now di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Jumat (9/2). Dalam acara ini ada pertunjukan barongsai, seni kaligrafi Tionghoa, dan Parade Show. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Busana khas Tionghoa rancangan desainer Anne Avantie dalam peragaan bertajuk Pecinan Jaman Now di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Jumat (9/2). Sejumlah model profesional dan publik figur ibu kota turut memeriahkan acara ini. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Model mengenakan busana rancangan Anne Avantie dalam peragaan bertajuk Pecinan Jaman Now di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Jumat (9/2). Anne Avantie berharap menghadirkan nafas baru dalam industri mode dan dunia kreatif. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya