FOTO: Gol Higuain dan Bernardeschi Bawa Juventus Menang Atas Fiorentina

Gol Higuain dan Bernardeschi mengantar Juventus mengalahkan Fiorentina 2-0 pada lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Atemio Franchi

oleh Johan Fatzry diperbarui 10 Feb 2018, 11:00 WIB
Juventus-Fiorentina
Gol Higuain dan Bernardeschi mengantar Juventus mengalahkan Fiorentina 2-0 pada lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Atemio Franchi
Gelandang Juventus, Federico Bernardeschi (kiri) berselebrasi bersama rekannya Gonzalo Higuain usai mencetak gol ke gawang Fiorentina di Liga Serie A Italia di stadion Atemio Franchi, Florence (9/2). Juventus menang 2-0. (AFP Photo/Filippo Monteforte)
Bek Juventus, Alex Sandro (kiri) berebut bola udara dengan pemain Fiorentina, Gil Dias saat bertanding pada lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Atemio Franchi, Florence (9/2). Juventus menang 2-0. (AFP Photo/Filippo Monteforte)
Penyerang Juventus, Mario Mandzukic (tengah) berebut bola udara dengan bek Fiorentina, German Pezzella (kanan) saat bertanding pada lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Atemio Franchi, Florence (9/2). Juventus menang 2-0. (AFP Photo/Filippo Monteforte)
Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Fiorentina pada lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Atemio Franchi, Florence (9/2). Juventus menang 2-0. (AFP Photo/Filippo Monteforte)
Pemain Fiorentina Gil Dias berusaha merebut bola dari kejaran bek Juventus, Alex Sandro saat bertanding pada lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Atemio Franchi, Florence (9/2). Juventus menang 2-0. (AFP Photo/Filippo Monteforte)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya