FOTO: Dibawa Roket Falcon Heavy, Ini Mobil Listrik Pertama yang ke Luar Angkasa

SpaceX melontarkan mobil listrik Tesla Roadster berwarna cherry red ke orbit Mars, ini merupakan mobil pertama yang ke luar angkasa

oleh Fatkhurroz diperbarui 08 Feb 2018, 11:00 WIB
Lewat Roket Falcon Heavy, Ini Mobil Listrik Pertama yang ke Luar Angkasa
SpaceX melontarkan mobil listrik Tesla Roadster berwarna cherry red ke orbit Mars, ini merupakan mobil pertama yang ke luar angkasa
Mobil Tesla Roadster yang dilengkapi manekin astronot bernama Starman berada di roket Falcon Heavy (6/2). SpaceX melontarkan mobil listrik Tesla Roadster berwarna cherry red ke orbit Mars. (Ho/SpaceX/AFP)
Gambar dari video yang disediakan oleh SpaceX ini menunjukkan mobil Tesla Roadster yang berada dalam roket Falcon Heavy sedang meluncur ke luar angkasa (6/2). (SpaceX via AP)
Bagian kemudi dari mobil Tesla Roadster yang dilengkapi manekin astronot saat berada di roket Falcon Heavy (6/2). Roket tersebut berhasil diluncurkan pada Rabu (7/2) pagi atau Selasa pukul 15:45 waktu Florida, Amerika Serikat. (Ho/SpaceX/AFP)
Gambar dari video yang disediakan oleh SpaceX ini menunjukkan mobil Tesla Roadster yang berada dalam roket Falcon Heavy sedang meluncur ke luar angkasa (6/2). Mobil ini adalah mobil listrik pertama yang melayang di luar angkasa. (SpaceX via AP)
Mobil Tesla Roadster yang dilengkapi manekin astronot bernama Starman saat berada di roket Falcon Heavy menuju luar angkasa (6/2). (Ho/SpaceX/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya