FOTO: Rombongan Seni Korea Utara Disambut Demo Jelang Tampil di Pyeongchang

Mereka melakukan aksi demo menyambut rombongan seni dari Korea Utara yang akan tampil di Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018

oleh Fatkhurroz diperbarui 07 Feb 2018, 09:59 WIB
Rombongan Seni Korea Utara Disambut Demo Jelang Tampil di Pyeongchang
Mereka melakukan aksi demo menyambut rombongan seni dari Korea Utara yang akan tampil di Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018
Pengunjuk rasa anti-Korea Utara merobek bendera Korea Utara saat melakukan aksi menyambut kedatangan kapal feri Korea Utara yang membawa rombongan seni untuk tampil di Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018, Korea Selatan (6/2). (AFP/Ed Jones)
Bendera Korut diinjak pengunjuk rasa anti-Korea Utara saat menggelar aksi di pelabuhan Mukho di Donghae, Korsel (6/2). Mereka melakukan aksi menyambut rombongan seni dari Korut yang akan tampil di Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018. (AFP/Ed Jones)
Pengunjuk rasa anti-Korea Utara membawa poster Kim Jong-Un saat menggelar aksi di pelabuhan Mukho di Donghae, Korea Selatan (6/2). (AFP/Ed Jones)
Pengunjuk rasa anti-Korea Utara merobek bendera Korea Utara saat melakukan aksi menyambut kedatangan kapal feri Korea Utara yang membawa rombongannya untuk Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018, Korea Selatan (6/2). (AFP/Ed Jones)
Pengunjuk rasa anti-Korea Utara membawa poster Kim Jong-Un saat menggelar aksi di pelabuhan Mukho di Donghae, Korea Selatan (6/2). Sekitar 120 seniman dari Korut akan tampil di Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018. (AFP/Ed Jones)
Demonstran anti-Korea Utara terlibat saling dorong dengan polisi saat melakukan aksi menyambut kedatangan kapal feri Korea Utara yang membawa rombongan seni yang akan tampil di Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018, Korea Selatan (6/2). (AFP/Ed Jones)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya