FOTO: Tertutup Salju Tebal, Rusia Minus 34 Derajat

Hujan salju lebat yang turun semalaman mengakibatkan jalan-jalan dan bangunan di pusat kota dan beberapa daerah di Rusia tertutup salju

oleh Fatkhurroz diperbarui 06 Feb 2018, 09:30 WIB
Tertutup Salju Tebal, Rusia Minus 34 Derajat
Hujan salju lebat yang turun semalaman mengakibatkan jalan-jalan dan bangunan di pusat kota dan beberapa daerah di Rusia tertutup salju
Orang-orang berjalan saat hujan salju turun lebat di dekat museum Kolomenskoye di Moskow (4/2). Hujan salju lebat yang turun semalaman mengakibatkan jalan-jalan dan bangunan di pusat kota dan beberapa daerah di Rusia tertutup salju. (AFP/Yuri Kadobnov)
Seorang pria menggali untuk memindahkan mobilnya usai dilanda badai salju di Moskow (5/2). Suhu udara di sana mencapai minus 34 derajat celcius. (AFP/Vasily Maximov)
Dua orang melintasi tumpukan salju sambil membawa anjing Barzoi greyhound mereka di dekat sebuah katedral di Kolomenskoye, Moskow (4/2). Badai salju lebat melanda hampir seluruh wilayah Moskow, Rusia. (AFP/Yuri Kadobnov)
Sebuah buldozer digunakan untuk mengeruk salju di lapangan Red Square, Moskow (4/2). Hujan salju lebat yang turun semalaman mengakibatkan jalan-jalan dan bangunan di pusat kota dan beberapa daerah di Rusia tertutup salju. (AFP/Vasily Maximov)
Dua orang melintasi jembatan dibawah hujan salju turun lebat di Moskow (4/2). Pada Sabtu 2 Januari lalu, ketebalan salju di Moskow mencapai 38 cm. Angka ini mengalahkan rekor salju tertebal yang pernah ada di Moskow sebelumnya. (AFP/Yuri Kadobnov)
Seorang pria menarik putrinya menaiki tangga di dekat museum Kolomenskoye di Moskow (4/2). Namun, meskipun banyak kekacauan, banyak warga yang senang dengan salju yang menyelimuti Moskow. (AFP/Yuri Kadobnov)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya