FOTO: Keluarga dan Kerabat Antar Jenazah Yockie Suryo Prayogo ke Peristirahatan Terakhir

Keluarga dan kerabat mengantar jenazah musikus Yockie Suryo Prayogo ke peristirahatan terakhir di TPU Karet Bivak, Jakarta, Senin (5/2).

oleh Arnaz Sofian diperbarui 05 Feb 2018, 18:32 WIB
Keluarga dan Kerabat Antar Jenazah Yockie ke Peristirahatan Terakhir
Keluarga dan kerabat mengantar jenazah musikus Yockie Suryo Prayogo ke peristirahatan terakhir di TPU Karet Bivak, Jakarta, Senin (5/2).
Keluarga dan kerabat saat prosesi pemakaman musikus Yockie Suryo Prayogo di TPU Karet Bivak, Jakarta, Senin (5/2). Mantan personel grup musik God Bless tersebut meninggal dalam usia 63 tahun. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Suasana saat keluarga dan kerabat akan memakamkan musikus Yockie Suryo Prayogo di TPU Karet Bivak, Jakarta, Senin (5/2). Yockie meninggal akibat mengidap penyakit komplikasi. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Kesedihan keluarga dan kerabat saat pemakaman musikus Yockie Suryo Prayogo di TPU Karet Bivak, Jakarta, Senin (5/2). Yockie sempat menjalani perawatan selama beberapa hari di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Proses pemakaman musikus Yockie Suryo Prayogo di TPU Karet Bivak, Jakarta, Senin (5/2). Sebelumnya, Yockie juga pernah mengalami perdarahan pada pembuluh darah di otak. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Taburan bunga pelayat menutupi makam Yockie Suryo Prayogo di TPU Karet Bivak, Jakarta, Senin (5/2). Selama dirawat di rumah sakit, Yockie mendapat banyak kunjungan dari rekan-rekan dan juga sahabatnya sesama musikus. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Gambar musikus Yockie Suryo Prayogo di TPU Karet Bivak, Jakarta, Senin (5/2). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Wajah duka para pelayat saat menghadiri prosesi pemakaman Yockie Suryo Prayogo di TPU Karet Bivak, Jakarta, Senin (5/2). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Keluarga menaburkan bunga di atas pusara Yockie Suryo Prayogo di TPU Karet Bivak, Jakarta, Senin (5/2). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Sejumlah rekan musikus menghadiri pemakaman Yockie Suryo Prayogo di TPU Karet Bivak, Jakarta, Senin (5/2). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Presenter Helmy Yahya saat menghadiri pemakaman Yockie Suryo Prayogo di TPU Karet Bivak, Jakarta, Senin (5/2). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya