FOTO: Kerabat dan Keluarga Salati Jenazah Yockie Suryo Prayogo

Sejumlah kerabat dan keluarga menyalatkan almarhum Yockie Suryo Prayogo di Ruang Jenazah, Rumah Sakit Pondok Indah.

oleh Fatkhurroz diperbarui 05 Feb 2018, 12:00 WIB
Kerabat dan Keluarga Salati Jenazah Yockie Suryo Prayogo
Sejumlah kerabat dan keluarga menyalatkan almarhum Yockie Suryo Prayogo di Ruang Jenazah, Rumah Sakit Pondok Indah.
Sejumlah kerabat dan keluarga menyalatkan almarhum Yockie Suryo Prayogo di Ruang Jenazah, Rumah Sakit Pondok Indah, Bintaro, Tangsel (5/2). Musikus Yockie Suryo Prayogo menghembuskan napas terakhirnya pada Senin (5/2) pagi. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Sejumlah kerabat dan keluarga menyalatkan almarhum Yockie Suryo Prayogo di Ruang Jenazah, Rumah Sakit Pondok Indah, Bintaro, Tangsel (5/2). (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Tulisan informasi mengenai meninggalnya musikus Yockie Suryo Prayogo di Ruang Jenazah, Rumah Sakit Pondok Indah, Bintaro, Tangsel (5/2). Rencananya jenazah Yockie akan dimakamkan Senin siang di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Sejumlah kerabat dan keluarga melayat almarhum Yockie Suryo Prayogo di Ruang Jenazah, Rumah Sakit Pondok Indah, Bintaro, Tangsel (5/2). (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Kerabat dan keluarga melayat serta mengucapkan belasungkawa untuk almarhum Yockie Suryo Prayogo di Ruang Jenazah, Rumah Sakit Pondok Indah, Bintaro, Tangsel (5/2). (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Suasana saat kerabat dan keluarga melayat almarhum Yockie Suryo Prayogo di Ruang Jenazah, Rumah Sakit Pondok Indah, Bintaro, Tangsel (5/2). (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Sejumlah kerabat dan keluarga melayat almarhum Yockie Suryo Prayogo di Ruang Jenazah, Rumah Sakit Pondok Indah, Bintaro, Tangsel (5/2). Musikus Yockie Suryo Prayogo menghembuskan napas terakhirnya pada Senin (5/2) pagi. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Foto almarhum Yockie Suryo Prayogo dipajang di dekat jenazah di Ruang Jenazah, Rumah Sakit Pondok Indah, Bintaro, Tangsel (5/2). Rencananya jenazah Yockie akan dimakamkan Senin siang di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya