FOTO: Menang Tipis Atas Valencia, Atletico Makin Jauhi Real Madrid

Atletico Madrid menang tipis 1-0 dari Valencia, atas kemenangan ini Atletico Madrid kian menjauh dari kejaran Valencia dan Real Madrid

oleh Fatkhurroz diperbarui 05 Feb 2018, 09:45 WIB
Menang Tipis Atas Valencia, Atletico Makin Jauhi Real Madrid
Atletico Madrid menang tipis 1-0 dari Valencia, atas kemenangan ini Atletico Madrid kian menjauh dari kejaran Valencia dan Real Madrid
Gelandang Atletico Madrid Saul Niguez berebut bola dengan striker Valencia Santi Mina saat pertandingan Liga Spanyol di stadion Wanda Metropolitano, Madrid (4/2). Atletico Madrid berhasil menang 1-0 atas Valencia. (AFP Photo/Gabriel Bouys)
Pemain depan Atletico Madrid Diego Costa mengontrol bola saat melawan Valencia dalam pertandingan Liga Spanyol di stadion Wanda Metropolitano, Madrid (4/2). (AFP Photo/Gabriel Bouys)
Pemain Atletico Madrid berebut bola di udara dengan pemain Valencia saat pertandingan Liga Spanyol di stadion Wanda Metropolitano, Madrid (4/2). Atas kemenangan ini Atletico Madrid kian menjauh dari Valencia dan Real Madrid. (AFP Photo/Gabriel Bouys)
Bek Valencia Ezequiel Garay berusaha memotong bola striker Atletico Madrid Diego Costa saat pertandingan Liga Spanyol di stadion Wanda Metropolitano, Madrid (4/2). Gol tunggal Atletico Madrid diciptakan oleh Angel Correa. (AFP Photo/Gabriel Bouys)
Pemain depan asal Atletico Madrid Antoine Griezmann berusaha melewati dua pemain Valencia saat pertandingan Liga Spanyol di stadion Wanda Metropolitano, Madrid (4/2). Atletico Madrid menang tipis 1-0 atas Valencia. (AFP Photo/Gabriel Bouys)
Pemain Atletico Madrid Angel Correa merayakan gol dengan rekan setimnnya Antoine Griezmann saat melawan Valencia dalam pertandingan Liga Spanyol di stadion Wanda Metropolitano, Madrid (4/2). (AFP Photo/Gabriel Bouys)
Pemain depan Atletico Madrid Antoine Griezmann memeluk rekan setimnya Diego Costa usai memenangkan pertandingan melawan Valencia dalam Liga Spanyol di stadion Wanda Metropolitano, Madrid (4/2). (AFP Photo/Gabriel Bouys)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya