Zodiak yang Berpotensi Terpuruk di Februari

Simak 3 zodiak yang diramalkan akan terpuruk di Februari

oleh Vinsensia Dianawanti diperbarui 05 Feb 2018, 09:45 WIB
Ilustrasi Foto Pasangan Bertengkar (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Zodiak Anda akan mengalami perubahan memasuki bulan Februari ini. Hal itu bisa dilihat berdasarkan perhitungan astrologi seperti melansir dari Elite Daily pada Senin (5/2/2018).

Akan ada banyak kekacauan yang terjadi di Febuari bagi beberapa zodiak. Kekacauan ini akan membuat sebagian besar orang terpuruk, terutama bagi Anda yang berada di bawah ketiga zodiak ini.

2 dari 4 halaman

1. Taurus

Ilustrasi pasangan bertengkar (iStockpohoto/GeorgeRudy)

Kini Anda sedang berada di puncak untuk urusan karier. Kerja keras yang Anda lakukan selama ini menunjukkan hasilnya saat ini dan kemungkinan akan terus meningkat. Namun meningkatnya karier, akan menimbulkan gesekan antara Anda dengan orang yang dicintai.

Hal ini membuat Anda harus introspeksi diri kembali cara Anda melakukan bisnis. Namun jangan khawatir. Sifat alamiah dari elemen bumi akan membantu Anda melewati masa-masa sulit.

3 dari 4 halaman

2. Cancer

Ilustrasi Foto Pasangan Bertengkar (iStockphoto)

Uang menjadi hal yang sering Anda habiskan dalam bulan ini. Anda tidak seharusnya menghabiskan uang sembarangan tanpa memikirkan efek jangka panjangnya. Hal ini akan membuat Anda lesu secara finansial.

Keadaan akan memaksa Anda untuk merevitalisasi cara Anda menggunakan uang. Jangan sampai Anda mengalami masalah serius dengan keuangan terutama dengan bank.

Anda perlu melakukan beberapa langkah berhemat sebelum hal tersebut terjadi. Anda pun perlu menghilangkan kebiasaan bermalas-malasan karena itu akan menghambat kemakmuran.

4 dari 4 halaman

3. Sagittarius

Ilustrasi Foto Pasangan Bertengkar (iStockphoto)

Pada awal bulan akan berpotensi konflik dalam hubungan romantisme Anda. Anda akan mengalami kesulitan berkomunikasi dengan orang yang Anda cintai. Sehingga hari Valentine Anda akan jauh dari romantisme dan gairah yang seharusnya terjadi.

Jika Anda masih lajang, mungkin Anda merasa sangat canggung akan semua romantisme yang terjadi selama Valetine. Kini Anda perlu memikirkan kembali apa benar-benar Anda hargai dalam menjalin hubungan. Ini akan menjadi pembelajaran yang bagus untuk kehidupan cinta Anda ke depannya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya