FOTO: Victorine Lengkong, PNS Cantik dari Bitung Dijuluki Kate Middleton Indonesia

PNS tersebut bernama Victorine Lengkong dan berasal dari Sulawesi Utara. Bahkan, dirinya dijuluki sebagai Kate Middlteon-nya Indonesia.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 03 Feb 2018, 12:32 WIB
Victorine Lengkong
PNS tersebut bernama Victorine Lengkong dan berasal dari Sulawesi Utara. Bahkan, dirinya dijuluki sebagai Kate Middlteon-nya Indonesia.
Victorine Lengkong adalah salah satu dari deretan PNS cantik yang viral di media sosial. Ibu 2 anak tersebut baru saja dipercayakan untuk mengisi jabatan sebagai Plt Kepala Dinas Pariwisata Kota Bitung. (instagram/victorinelengkong)
Victorine Lengkong mengaku salah satu penggemar istri Pangeran William. Bahkan Lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) ini dijuluki sebagai Kate Middleton-nya Indonesia. (instagram/victorinelengkong)
Dijuluki 'Kate Middleton indonesia' oleh netizen, Victorine Lengkong memang memiliki paras yang cantik dengan rambutnya yang panjang dan kulitnya yang putih. (instagram/victorinelengkong)
Soal eksistensi, Victorine Lengkong sudah memiliki pengikut lebih dari 250 ribu orang di Instagram. Tiap kali memposting foto, Victorine langsung dibanjiri likes dan pujian. (instagram/victorinelengkong)
Dalam salah satu foto , Victorine Lengkong tampil dalam setelan hitam-hitam yang sangat elegan. Dengan rambut yang dibiarkan tergerai, foto ini pun memperlihatkan kemiripan yang cukup jelas antara Victorine dengan Kate Middleton. (instagram.com)
Tapi, jika bicara mengenai tampilan, Victorine Lengkong memang sepertinya menyukai sesuatu yang mewah dan berkelas. Lihat saja beberapa foto yang diposting perempuan akrab disapa Orine ini. (instagram/victorinelengkong)
Victorine Lengkong juga sangat akrab dengan kedua putrinya. Dan meskipun telah memiliki dua anak, tubuh Victorine tetap langsing dan seksi. (instagram/victorinelengkong)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya