Akhir Pekan Sudah Tiba, Yuk Berburu Kuliner Seru di PIK

Ingin mencoba beragam kuliner seru di PIK? Yuk cicipi beragam menu makanan berikut ini.

oleh Adinda Tri Wardhani diperbarui 04 Feb 2018, 09:00 WIB
Ingin mencoba beragam kuliner seru di PIK? Yuk cicipi beragam menu makanan berikut ini. (Foto: instagram @pokinometry.id)

Liputan6.com, Jakarta Bosan jalan-jalan ke mall yang selalu menjadi destinasi akhir pekan Anda? Sesekali waktunya untuk mencoba kuliner di tempat baru yang siap memberikan banyak pilihan baru.

Biar Anda tidak bingung, Cashbac merekomendasikan beberapa pilihan menu kuliner yang dapat Anda coba di daerah PIK, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

1. Pokinometry

Waktunya makan sehat tapi nikmat. Untuk membangkitkan selera makan, Anda bisa coba salad di Pokinometry. Dengan menggunakan bahan yang segar dan tanpa bahan pengawet, dijamin Anda akan lupa bahwa ini baru appetizer.

2. Namnam Noodle Bar

Untuk makan besar, waktunya makan mi ala Vietnam. Jika Anda sudah biasa makan menu pho, sekarang waktunya untuk coba sesuatu yang berbeda di Namnam karena semua makananan yang dihidangkan dijamin bebas MSG. Ditambah saus ikan khas yang dibuat secara homemade, membuat seluruh menu kuliner yang ada begitu lezat.

 

2 dari 3 halaman

3. Hardware Lane

Sudah selesai makan tapi masih ingin duduk-duduk sambil minum segelas kopi dan ditemani snack? Hardware Lane jawabannya. Suasana nyaman yang ditawarkan akan membuat Hardware Lane bisa menjadi pilihan untuk Anda yang ingin mengadakan arisan ataupun kumpul keluarga.

 

3 dari 3 halaman

4. Bbq Chicken & Beer

Untuk Anda pencinta menu kuliner ayam harus datang ke sini. Sekedar mencicipi menu chicken wings ataupun makan besar dengan bahan dasar ayam bisa Anda coba di Bbq Chicken & Beer. Semua menu ayam yang dihidangkan dimasak dengan menggunakan olive oil, sehingga sehat untuk dikonsumsi.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya