FOTO: Klub Malam Ditutup, Penari dan Pekerja Turun ke Jalan Menggelar Aksi

Mereka melakukan aksi terkait penggerebekan polisi dan penutupan sejumlah klub malam di Bourbon Street

oleh Fatkhurroz diperbarui 02 Feb 2018, 17:00 WIB
Klub Malam Ditutup, Penari dan Pekerja Turun ke Jalan Menggelar Aksi
Mereka melakukan aksi terkait penggerebekan polisi dan penutupan sejumlah klub malam di Bourbon Street
Sejumlah orang membawa poster melakukan demonstrasi di Bourbon Street, New Orleans (1/2). Aksi demonstrasi ini dilakukan oleh para penari, pekerja klub malam dan pendukungnya. (AFP/Emily Kask)
Sejumlah orang membawa poster saat melakukan demonstrasi di Bourbon Street, New Orleans (1/2). Mereka melakukan aksi terkait penggerebekan polisi dan penutupan sejumlah klub malam di Bourbon Street. (AFP/Emily Kask)
Warga melihat para demonstran yang sedang melakukan aksi di Bourbon Street, New Orleans (1/2). Sebelumnya delapan klub di New Orleans telah ditutup karena pelanggaran prostitusi dan narkoba. (AFP/Emily Kask)
Sejumlah orang membawa poster saat melakukan demonstrasi di Bourbon Street, New Orleans (1/2). Aksi demonstrasi ini dilakukan oleh para penari, pekerja klub malam dan pendukungnya. (AFP/Emily Kask)
Sejumlah orang membawa poster saat melakukan demonstrasi di Bourbon Street, New Orleans (1/2). Mereka melakukan aksi terkait penggerebekan polisi dan penutupan sejumlah klub malam. (AFP/Emily Kask)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya